10 Drama Korea Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di IMDb, Ada yang Baru Tayang

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:40 WIB
Foto: tvN

Kembali ke drama Korea klasik, kali ini yang berating 9,1/10. Melodrama kehidupan ini bisa ditonton di Netflix.

My Mister menceritakan tentang Lee Ji-an (IU), perempuan yang hidupnya sangat menderita. Ia lalu bertemu dengan Park Dong-hoon (Lee Sukyun), anak ke-2 dari 3 bersaudara yang menjadi tulang punggung keluarga.

Kesamaan nasib membuat Ji-an dan Dong-hoon jadi dekat, keduanya bahkan saling menguatkan. Meski begitu, tak ada kisah cinta di antara mereka.



1. Reply 1988 (2015)





Foto: tvN

Drakor legendaris ini menjadi yang tertinggi ratingnya di IMDb untuk periode sedekade terakhir. Skornya sebesar 9,1/10 dari lebih dari 12 ribu orang.

Reply 1988 mengisahkan persahabatan antara lima anak SMA yang bertetangga, serta kehidupan keluarga mereka. Dinamika hubungan antar-anggota keluarga, kisah persahabatan dan cinta segitiga, serta tantangan menjalani kehidupan masa remaja jadi tema utama serial ini.

Para pemain utamanya ada Lee Hye-ri, Ryu Jun-yeol, Go Kyung-pyo, Park Bo-gum, dan Lee Dong-hwi. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

Itulah drama Korea rating tertinggi di IMDb sedekade terakhir (2015-2024). Apakah drakor favoritmu masuk dalam daftar ini?
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More