10 Drama Korea Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di IMDb, Ada yang Baru Tayang

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:40 WIB
Drama Korea rating tertinggi sedekade terakhir di IMDb salah satunya adalah Twinkling Watermelon. Foto/tvN
JAKARTA - Ada 10 drama Korea rating tertinggi sedekade terakhir di IMDb atau mulai 2015 hingga pertengahan tahun 2024.

Daftar ini diisi oleh serial-serial klasik yang populer. Meski begitu, ada juga yang tergolong underrated atau bahkan masih tayang (ongoing) saat artikel ini ditulis.

Adapun genrenya juga termasuk beragam, meski kisah romantis masih mendominasi. Perlu ditekankan bahwa angka rating bisa turun dan naik sesuai perkembangan waktu. Angka yang tertera di bawah ini adalah nilai saat artikel ini ditulis.





10 Drama Korea Rating Tertinggi di IMDb Sedekade Terakhir



10. Mouse (2021)





Foto: tvN

Mouse menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dari Lee Seung-gi, membuatnya mendapatkan piala daesang dari 2021 Asia Artist Awards. Ratingnya di IMDb sebesar 8,7/10.

Ceritanya tentang detektif Go Moo-chi (Lee Hee-joon) yang berambisi menangkap pembunuh berantai setelah menjadi saksi insiden mengerikan pada masa kecilnya. Ia bekerja sama dengan detektif muda Jeong Ba-reum (Lee Seung-gi), dalam menemukan pola aksi para pembunuh berantai ini. Kamu bisa menontonnya di Vidio,

9. Alchemy of Souls (2022-2023)





Foto: tvN

Drakor laga romantis dan fantasi ini juga memperoleh rating 8,7/10. Kisahnya dibagi menjadi dua bagian, dan seluruhnya bisa ditonton di Netflix.

Alchemy of Souls mengisahkan pejuang perempuan Naksu (Go Youn-jung) yang bisa membawa rohnya masuk ke tubuh Mu-deok (Jung So-min) setelah ia mati. Namun Mu-deok ternyata adalah perempuan buta yang lemah.

Meski begitu, dari sini ia bertemu dengan pangeran tampan Jang-uk (Lee Jae-wook). Sang pangeran yang tak mampu menggunakan kekuatannya itu lantas meminta bantuan Mu-deok/Naksu untuk melepaskan kutukan yang menempel padanya.

8. Crash Landing on You (2019)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More