10 Drama Korea Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di IMDb, Ada yang Baru Tayang

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:40 WIB


Foto: tvN


Crash Landing on You juga memperoleh rating 8,7/10, hanya saja dari lebih banyak pemberi nilai dibanding Mouse dan Alchemy of Souls, yaitu hingga 43 ribu orang.

Drama komedi romantis inimenceritakankisah cinta terlarang antara pengusaha Korea Selatan Yoon Se-ri (Son Ye-jin) dengan tentara Korea Utara Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Kamu bisa menonton perjuangan cinta mereka di Netflix.

7. Begins ≠ Youth (2024)





Foto: Xclusive

Salah satu drama Korea rating tertinggi di IMDb ini termasuk yang underrated. Skornya sebesar 8,8/10.

CeritaBegins ≠ Youth diadaptasi dari BTS Universe yang merupakan semesta fiksi yang para karakternya terinspirasi dari kepribadian para member grup BTS. Mereka adalah tujuh anak SMA yang menghadapi kehidupan sulit, mulai dari tekanan dan siksaan fisik dari orang tua, hingga derita kemiskinan.

Para pemainnya ada aktor-aktor muda Seo Ji-hoon, Noh Jong-hyun, Ahn Ji-ho, Seo Young-joo, Kim Yoon-woo, Jung Woo-jin, dan Jeon Jin-seo yang bermain cemerlang.

6. Six Flying Dragons (2015)





Foto: SBS

Melangkah ke drakor sageuk klasik Six Flying Dragons, yang juga mendapat rating 8,8/10. Ceritanya berlatar kehidupan karakter nyata dan fiksi di sekitar Yi Bang-won, raja ketiga dari Dinasti Joseon sekaligus ayah dari Raja Se Jong the Great.

Ceritanya mengambil masa saat Bang-won (Yoo Ah-in) masih muda. Serial ini menggambarkan kisah awal dibangunnya Dinasti Joseon di Semenanjung Korea (Korean Peninsula) dengan cerita bertema intrik politik, ambisi, dan kisah dramatis. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

5. My Sweet Mobster (2024)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More