10 Drama Korea Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di IMDb, Ada yang Baru Tayang

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:40 WIB
Foto: JTBC

My Sweet Mobster jadi satu-satunya drama Korea dalam daftar ini yang tergolong baru karena berstatus ongoing saat artikel ini ditulis. Ratingnya juga sebesar 8,8/10 di IMDb.

Drama komedi romantis ini bercerita tentang kisah cinta antara mantan gangster Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dengan youtuber konten anak-anak Go Eun-ha (Han Sun-hwa). Drama yang juga menyertakan kisah cinta segitiga ini bisa ditonton di Viu.

4. My Dearest (2023)





Foto: MBC

Masuk ke drakor berating 8,9/10. Drama sageuk bergenre melodrama dan romantis ini memenangkan predikat Best Drama dari Baeksang Arts Awards 2024, juga menobatkan Namkoong Min sebagai aktor terbaik.

My Dearest berlatar era Dinasti Joseon saat invasi Dinasti Qing dari China terjadi. Karakter utamanya adalah Yu Gil-chae (Ahn Eun-jin) janda dari keluarga bangsawan yang bertemu dengan Lee Jang-hyun (Namkoong Min) yang juga seorang bangsawan.

Pertemuan keduanya membuat Gil-chae berubah dari arogan menjadi lebih baik. Sedangkan Gil-chae yang menghindari perempuan dan punya rahasia kelam mulai berani terbuka setelah mengenal perempuan itu. Kamu bisa menonton kisahnya di Vidio.

3. Twinkling Watermelon (2023)





Foto: tvN

Satu lagi drakor underrated yang masuk dalam daftar ini. Twinkling Watermelon juga meraih rating 8,9/10. Serial komedi romantis fantasi ini bisa kamu tonton di Viu.

Twinkling Watermelon mengisahkan Ha Eun-gyul (Ryeoun), siswa SMA cerdas yang lahir dari keluarga bisu-tuli. Ia merasa bertanggung jawab untuk menaikkan derajat keluarganya, hingga harus diam-diam menjalani minatnya dalam dunia musik.

Saat ia ketahuan ayahnya menjadi anak band, Ryeoun yang dimarahi tiba-tiba saja terbawa ke masa lalu, yaitu saat ayahnya masih SMA. Tak cuma itu, sang ayah juga bisa bicara dan mendengar, bahkan ingin membuat band demi mendapatkan cinta seorang gadis yang bukan ibu masa depan Eun-gyul.

2. My Mister (2018)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More