10 Drama Korea Rating Tertinggi dari TV Kabel pada 2024 hingga Juni

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:08 WIB
Crash meraih rating tertingginya hingga 6,6% yang jatuh pada episode final (episode 12). Saat itu, drakor ini tayang pada Senin-Selasa. Kini Crash juga bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Crash mengisahkan tim Traffic Crime Investigation (TCI) yang menangani kasus-kasus kriminal di jalan atau lalu lintas. Dua karakter protagonisnya adalah pria cerdas lulusan KAIST yang tak bisa menyetir dan sulit bersosialisasi bernama Cha Yeon-ho (Lee Min-ki).

Satunya lagi adalah perempuan tekun Min So-hee (Kwak Sun-young) yang jago berkelahi dan andal di balik kemudi. Kerja sama keduanya dan rekan-rekan mereka lainnya menyajikan cerita seru dan lucu yang memikat penonton.

6. Miss Night and Day





Foto: JTBC

Drama Korea yang satu ini baru tayang 4 dari 16 episode, tapi ratingnya sudah tembus 6%. Tayang tiap Sabtu-Minggu di JTBC dan Netflix, genrenya adalah komedi romantis fantasi dan misteri thriller.

Miss Night and Day mengisahkan Lee Mi-jin (Jung Eun-ji Apink/Lee Jung-eun), perempuan berusia 28 tahun yang berkali-kali gagal lolos ujian masuk menjadi ASN di daerahnya. Lalu suatu pagi, ia terbangun dengan wajah perempuan berusia 50-an tahun, tapi lantas akan kembali normal saat matahari terbenam.

Dengan wajah tuanya, Mi-jin lantas menggunakan identitas bibinya, Lim Sun, dan mendaftar menjadi karyawan magang di Balaikota, dan kariernya bersinar dari situ. Sementara itu, ada jaksa Gye Ji-woong (Choi Jin-hyuk) yang pindah dari Seoul ke daerah tempat kerja Mi-jin demi misi membongkar kasus orang hilang dan pembunuhan.

Keduanya akan bertemu dan bekerja sama, dan melahirkan banyak adegan seru dan kocak sepanjang cerita berjalan.

7. Hide





Foto: JTBC

Hide jadi satu-satunya drakor 'serius' bergenre misteri dan suspense yang masuk dalam daftar ini. Ratingnya sebesar 5,9% yang jatuh pada episode 4 dari 12 episode.

Hide mengisahkan Na Moon-yeong (Lee Bo-young), mantan jaksa yang mendirikan firma hukum bersama suaminya. Namun suatu hari, sang suami menghilang, dan Moon-yeong pun mulai menyelidikinya.

Namun dari sini pula, ia menemukan rahasia-rahasia di balik hilangnya sang suami. Drama yang saat itu tayang pada Sabtu-Minggu ini juga bisa ditonton di Vidio.

8. Queen of Divorce

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More