10 Drama Korea Rating Tertinggi dari TV Kabel pada 2024 hingga Juni

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:08 WIB
Usaha balas dendamnya itu mendapat bantuan dari bosnya yang tampan, Yoo Ji-hyuk (Na In-woo). Drakor ini juga ditayangkan di Prime Video.

3. Doctor Slump





Foto: JTBC

Drama Korea rating tertinggi berikutnya datang dari JTBC, yaitu Doctor Slump dengan skor 8,1%. Namun angka ini tercetak pada episode 10 dari total 16 episode.

Doctor Slump juga adalah serial komedi romantis yang mengisahkan pertemuan kembali dua murid cerdas yang dulu saling bersaing, yaitu Nam Ha-neul (Park Shin-hye) dan Yeo Jeong-woo (Park Hyung-sik). Namun kali ini, keduanya sama-sama dalam kondisi terpuruk.

Meski begitu, justru kesamaan nasib ini membuat mereka saling mendukung untuk bisa bangkit lagi. Doctor Slump kala itu ditayangkan pada Sabtu-Minggu, dan kini bisa ditonton di Netflix.

4. Captivating the King





Foto: tvN

Selanjutnya drakor sageuk yang masih bertemakan cinta. Captivating the King mendapatkan rating tertingginya hingga 7,7% yang jatuh pada episode final (episode 16).

Ceritanya tentang Raja Yi In (Jo Jung-suk) yang kekuasaannya sedang terancam. Ia bahkan tak punya orang yang bisa dipercayainya.

Salah satu orang yang juga ingin menjatuhkan Yi In adalah Kang Hee-soo (Shin Se-kyung). Namun setelah pertemuannya dengan sang raja, Hee-soo malah jatuh cinta padanya. Serialnya saat itu tayang pada Sabtu-Minggu, juga tayang di Netflix.

5. Crash





Foto: ENA

Crash adalah kuda hitam dalam dunia perdrakoran pada 2024. Serial komedi kriminal ini menjadi satu-satunya drama ENA yang masuk dalam daftar ini, sekaligus juga menjadi drakor rating tertinggi kedua dalam sejarah ENA, di bawah Extraordinary Attorney Woo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More