Sinopsis Follow Your Heart dan Daftar Pemainnya, Dracin Cinta Pangeran Disabilitas dengan Tabib

Senin, 24 Juni 2024 - 19:45 WIB




Foto: iQIYI

Song Yi adalah artis China yang lahir pada 31 Oktober 1989 di Kota Jingmen, Provinsi Hubei. Ia merupakan alumni dari Beijing People's Art Theater.

Song Yi debut sebagai pemain serial televisi pada 2010 lewat serial The Dream of Red Mansions. Pada 2019, ia memenangkan Performance Quality Star dalam 4th China Quality Television Drama Ceremony, Youth Role Model dari CCTV Spring Gala.

Ia juga memenangkan Fashion Elegance of the Year dari iFeng Fashion Choice Awards. Lalu pada 2020 ia memenangkanBreakthrough Actress of the Year dalam China Literature Awards Ceremony.

3. Sebrina Chen sebagai Jiang Suo Luo





Foto: iQIYI

Sebrina Chen adalah aktris yang lahir pada 31 Oktober 1994, di Panzhihua, Provinsi Sichuan. Pada 2014, saat masih belajar di Akademi Film Beijing, ia berpartisipasi dalam serial TV pertamanya Go! Goal! Fighting!yang dirilis pada 2016.

Sebelumnya, ia telah memasuki dunia hiburan pada 2015 dengan debut aktingnya dalam drama fantasi WuXin: The Monster Killer. Perannya sebagai Yue Qi Luo membuatnya memenangkan Golden Bone Best Supporting Actress pada 2016.

4. Huang Ri Ying sebagai Tong Sai Er





Foto: iQIYI

Huang Ri Ying adalah artis China yang lahir pada 3 September 1994, di Provinsi Fujian. Ia merupakan lulusan dari Chengyi College of Jimei University.

Huang Ri Ying secara resmi memasuki dunia hiburan pada 2017 dengan peran debutnya dalam web drama fantasi remaja Hidden World.



5. Ryan Cheng sebagai Shang Bai Li

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!