7 Karakter Drakor 2024 yang Sukses Mengejar Cinta Pertamanya

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:58 WIB


Foto: tvN

Kim Soo-hyun yang bermain sebagai karakter Baek Hyun-woo berusaha mencari gadis yang ia temui saat pindah sekolah. Kini cinta pertamanya yang bernama Hong Hae-in (Kim Ji-won) telah menjadi istrinya.

Meskipun banyak masalah yang menimpa rumah tangga mereka, ketulusan cinta mereka berhasil mengalahkan segalanya.

4. Hong Hae-in – Queen Of Tears





Foto: tvN

Ternyata Hong Hae-in juga diam-diam menyukai Baek Hyun-woo saat masih menjadi karyawan magang di perusahaan keluarganya. Ia mencintainya tanpa memandang status sosial, sekalipun orang tua Hae-in belum merestui hubungan mereka.

Yang membuat cintanya itu sangat romantis, Hae-in bahkan mengikuti Hyun-woo yang pulang naik bus, dengan mobil mewahnya. Ia bahkan rela menempuh jalan jauh demi bisa menemani Hyun-woo pulang meski berbeda kendaraan.

5. Yoo Ji-hyuk – Marry My Husband





Foto: tvN

Julukan sad boy untuk Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) akhirnya berhasil lepas karena ia menikahi cinta pertamanya, yaitu Kang Ji-won (Park Min-young). Ji-hyuk jatuh cinta pada Ji-won saat keduanya baru pertama kali mengenal, tapi sudah bisa deep talk di taman bahkan sampai pagi.

Kecelakaan yang dialami Ji-hyuk membuat dirinya melakukan perjalanan waktu ke masa awal mengenal Min-young. Kesempatannya itu ia gunakan untuk menyelamatkan kehidupan Min-young yang sengsara usai menikah dengan Park Min-hwan (Lee Yi-kyung).

6. Cho Yong-pil – Welcome to Samdalri





Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More