7 Karakter Drakor 2024 yang Sukses Mengejar Cinta Pertamanya

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:58 WIB
Karakter dalam drama Korea yang berhasil mengejar cinta pertamanya ada Sun-jae dalam Lovely Runner. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea genre romantis banyak yang menggambarkan kisah tentang cinta pertama. Ceritanya menjadi salah satu favorit pencinta drakor.

Selain ceritanya yang romantis dan hangat, penonton juga diajak bernostalgia dengan kisah cinta pertama mereka. Sering kali, penonton yang menyaksikannya ikut salting atau senyum-senyum sendiri.

Sebagian karakter dalam drakor ini ada yang gagal mengejar cinta pertamanya, tapi di antaranya ada yang berhasil bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Berikut ulasannya.





Karakter dalam Drama Korea 2024 yang Berhasil Mengejar Cinta Pertamanya



1. Ryu Sun-jae – Lovely Runner





Foto: tvN

Karakter Ryu Sun-jae yang diperankan oleh Byeon Woo-seok berhasil mendapatkan cinta pertamanya, Im Sol (Kim Hye-yoon). Sun-jae jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Im-sol tersenyum cerah di tengah hujan, yang melindunginya dengan payung berwarna kuning.

Berkat perjalanan waktu yang dilakukan Im Sol untuk kembali ke masa lalu, Sun-jae menggunakan kesempatannya itu untuk mengejar cinta pertamanya saat masa sekolah itu.

2. Hyun Joo – Lovely Runner





Foto: tvN

Masih dari drakor yang sama, karakter Hyun Joo (Seo Hye-won) yang merupakan sahabat Im Sol berhasil menikah dengan cinta pertamanya dan dikaruniai dua anak. Menariknya, Hyun Joo menikahi kakak Im Sol, Im Geum (Song Ji-ho).

Berbeda dengan Sun-jae yang jatuh cinta pada pandangan pertama, Hyun Joo terpikat pada Im Geum tanpa sengaja, kala pria itu menolongnya dari gangguan pria iseng. Dari sini, Hyun Joo jadi sering memperhatikan Im Geum.

3. Baek Hyun-woo – Queen Of Tears

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More