Urutan Nonton Nightmares and Daydreams sesuai Kronologi, Episode 7 Bukan Terakhir

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:06 WIB
Namun suatu hari,Bandi menemukan bioskop tempatnya bekerja dulu berdiri megah, bahkan masih berfungsi seperti biasa. Namun dari sinilah berbagai peristiwa aneh dimulai.

Sesuai judulnya, penonton akan menyaksikan dua dunia yang ditinggali oleh Bandi, bahkan tanpa ia sadari.

3. Episode 1: Old House (2010-an)





Foto: Netflix

Kejadian aneh berikutnya kembali terjadi di Jakarta pada 2015 atau 18 tahun kemudian. Pusat latarnya adalah di sebuah panti jompo yang menempati rumah tua yang besar.

Adapun tokoh utamanya adalah Panji (Ario Bayu), seorang sopir taksi dengan satu anak dan ibu yang mulai mengalami demensia. Bersama mereka dan istrinya, Panji tinggal di rumah susun yang padat.

Panji lantas ditawari untuk membawa ibunya ke panti jompo itu untuk dirawat secara gratis. Padahal panti itu hanya untuk orang-orang kaya saja. Tentu saja, tawaran tersebut terdengar aneh.

Old House akan membuka kembali 'dunia lain' yang dibawa Joko Anwar dalam serial ini.

4. Episode 3: Poems And Pain (2020-an)





Foto: Netflix

Selanjutnya peristiwa yang terjadi tujuh tahun kemudian atau pada 2022 di Jakarta. Ada Rania Rania (Marissa Anita), penulis fiksi yang diminta penerbitnya untuk membuat sekuel dari novel larisnya.

Namun saat mulai menulis, Rania selalu seperti kesurupan, dan menulis adegan-adegan yang ternyata dialami oleh perempuan lain pada saat yang sama. Episode ini akan terhubung dengan episode 1 Old House.

5. Episode 6: Hypnotized (2020-an)





Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More