Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Senin, 10 Juni 2024 - 10:47 WIB
Foto: Netflix

Hingga episode akhir, Woo-jin belum secara eksplisit menyatakan cinta terpendamnya pada He-ra. Gadis itu tampaknya juga belum sadar bahwa sahabatnya itu menyukainya, meski Woo-jin secara terang-terangan mengatakan bahwa ia memilih He-ra dibanding Ri-an dan Jae-i.

9. Sekolah Berjalan Kembali Seperti Biasa dengan Kepala Sekolah Baru





Foto: Netflix

Cerita ditutup dengan SMA Jooshin yang berjalan seperti biasanya, dengan kemunculan kepala sekolah baru yang juga seorang perempuan.



Penjelasan Ending Post-Credit Scene Hierarchy





Foto: Netflix

Ada satu adegan yang muncul setelah kreditserial selesai diputar. Adegan itu adalah He-ra yang berteriak karena menemukan seorang siswa bersimbah darah di ruangan kelas.

Ri-an dan beberapa murid lainnya ikut datang dan melihat sosok yang terkapar penuh darah di lantai kelas itu.

Setelah itu, adegan berpindah ke Kang Ha yang melihat ponselnya dan tersenyum. Lalu adegan berpindah ke Ri-an yang membaca pesan yang terkirim ke ponselnya. Pesan itu tertulis, "Kau terkejut Kim Ri-an?"

Adegan ini memberi asumsi kepada penonton bahwa Kang Ha yang memberi pesan tersebut. Ada kemungkinan juga bahwa Kang Ha yang membunuh siswa itu, demi melanjutkan balas dendamnya pada Ri-an dengan cara menjebaknya.

Ini artinya, kemungkinan akan ada Hierarchy Season 2, dan Kang Ha akan berubah menjadi karakter antagonis, dan Ri-an jadi protagonisnya. Namun tentu saja ada kemungkinan lain selain interpretasi yang disebutkan di atas.

Selain itu, identitas murid yang dibunuh juga belum jelas, karena wajahnya juga tak terlalu terlihat. Namun jika dilihat sekilas, sosoknya mirip dengan Jung Jae-hyeok (Kim Jun-hyung), adik dari Jae-i.

Seperti diketahui, Jae-hyeok sangat membenci Jae-i, dan ia pula yang merekam adegan intim Jae-i dan Ri-an yang akhirnya tersebar. Jadi ada alasan bagi Kang Ha untuk membunuh Jae-hyeok.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Netflix tentang perilisan Hierarchy Season 2.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More