Penjelasan Ending Drakor Hierarchy dan Post-Credit Scene-nya

Senin, 10 Juni 2024 - 10:47 WIB
Dalam kasus kematian In-han dan kasus bullying di sekolah, hanya Ji-su yang menerima ganjarannya. Ia diminta mengundurkan diri atau dipecat, dan akhirnya ia memilih mengundurkan diri dan tak muncul lagi setelahnya.

Namun sebelum pergi, Ji-su dengan sengaja nyaris menabrak Woo-jin. Ia juga mengatakan bahwa hal ini belum berakhir.

Adapun para murid kaya yang kerap melakukan perisakan dan murid-murid lainnya yang hanya diam menonton atau berpartisipasi secara pasif hanya dipanggil oleh polisi. Pada akhir cerita, mereka tetap bersekolah seperti biasa.

3. Nam Ju-won yang Mengancam Jung Jae-in dengan Video Intim





Foto: Netflix

Nam Ju-won (Seo Bum-june) adalah anak kepala sekolah yang mengirimkan video dan ancaman kepada Jae-in. Tak hanya video Jae-in dan Ri-an yang tengah bermesraan, ia juga memiliki video-video lainnya yang mengungkap kebobrokan SMA Jooshin.

Video-video itu diambilnya dari ruangan kepala sekolah, yang mendapat perintah dari ibu Ri-an, yaitu An Hye-won (Yoon Se-ah), untuk menaruh CCTV di sudut-sudut sekolah demi mengawasi anaknya.

Ju-won melakukan hal tersebut untuk membongkar bullying di sekolahnya, sekaligus agar ibunya keluar dari sekolah itu. Ju-won juga akhirnya bekerja sama dengan Kang Ha, yang memberikan video-video itu kepada polisi.

4. Jung Jae-i Memilih Sendiri, Tak Bersama Ri-an atau Kang Ha





Foto: Netflix

Jung Jae-i pada akhirnya kembali memilih putus dengan Ri-an. Sebelumnya mereka kembali dekat setelah keduanya saling terbuka, dengan Jae-in mengaku hamil karena hubungan mereka. Namun ia akhirnya keguguran dan kembali ke Korea dari Amerika.

Alasan putus mereka ini adalah karena Jae-i ingin mencoba hidup mandiri. Ia merasa sejak kecil selalu bersama Ri-an, membuat mereka selalu terikat dan Jae-i tak tahu apakah ia bisa hidup tanpa Ri-an atau tidak.

Jae-i mengatakan pada Ri-an bahwa nanti mereka akan bertemu lagi, dan dari situ mereka bisa melihat akan seperti apa hubungan mereka saat keduanya telah dewasa.

Jae-in juga menolak untuk bersama Kang Ha. Meski begitu, ia mengakui pada pria itu bahwa ia juga menyukainya.

5. Jung Jae-i Tak Jadi ke New York, melainkan Tinggal Bersama Ibunya

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More