Drama Korea dari Lee Joon-gi, si Raja Sageuk dengan Beragam Peran

Selasa, 04 Juni 2024 - 15:17 WIB
Eun-oh juga sedang fokus mencari ibunya yang hilang. Saat itulah, ia bertemu dengan hantu perawan bernama Arang (Shin Min-ah) yang mati karena dibunuh.

Arang meminta bantuan Eun-oh untuk membalas dendam atas kematiannya, tapi Eun-oh menolaknya. Namun tentu saja dari sini terbentuk hubungan yang unik di antara keduanya.

3. Gunman In Joseon (2015)





Foto: KBS2

Drama Korea Lee Joon-gi yang satu ini juga sageuk dengan genre laga dan romantis. Kali ini, ia menjadi pemeran utama yang bernama Park Yoon-kang.

Yoon-kang kehilangan ayahnya dan adik perempuannya dijual sebagai budak. Ia lalu berniat membalas dendam dengan menukar pedangnya dengan senjata api.

Dari sini petualangannya yang menyakitkan tapi penuh keberanian dimulai. Aktris Nam Sang-mi dan aktor Han Joo-wan ikut bermain dalam serial ini.

4. The Scholar Who Walks the Night (2015)





Foto: MBC

Drakor sageuk yang satu ini bergenre misteri, fantasi, dan romantis. Lee Joon-gi menjadi vampir bernama Kim Sung-yeol.

Aslinya, Sung-yeol adalah bangsawan. Ia berjanji pada temannya untuk menjadi vampir penjaga, demi melawan vampir jahat yang merusak dunia. Ikut bermain juga aktris Lee Yoo-bi yang akan terlibat asmara dengan Sung-yeol. Serial ini tayang di Netflix.



5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)





Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More