Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 10:46 WIB
loading...
Drama Korea yang Trending...
Drama Korea baru yang trending pada awal Juni 2024 salah satunya ada High School Return of a Gangster. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea baru yang sedang trending pada awal Juni 2024 diisi dengan ragam cerita, mulai dari drama romantis fantasi, kriminal, misteri, hingga perisakan di sekolah.

Meski tema-tema ini selalu muncul dalam drama Korea pada 2024, tapi tetap saja dengan premis yang menarik, judul-judul di bawah ini tetap menarik perhatian dan banyak dibicarakan oleh pencinta drama Korea.

Buat kamu yang mencari tontonan baru, baik drakor berdurasi singkat maupun standar, daftar berikut ini bisa jadi bahan pertimbanganmu.


Drama Korea Baru Trending pada Awal Juni 2024


1. High School Return of a Gangster

Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Foto: TVING

Drama Korea ini baru dirilis dua episode, dengan episode terbaru tayang tiap Rabu di Viu. Adapun total episodenya hanya akan berjumlah delapan.

High School Return of a Gangster adalah drakor fantasi dan kehidupan dengan latar masa remaja. Kisahnya diadaptasi dari web novel I, a Gangster, Became a High Schooler karya Ho Rol.

Ceritanya tentang Kim Deuk-pal (Lee Seo-jin), gangster berusia 47 tahun yang tak pernah kuliah karena orang tuanya miskin. Namun ia punya mimpi bisa berkuliah.

Suatu hari, ia melihat Song Yi-heon (Yoon Chan-young), anak SMA yang ingin bunuh diri. Tiba-tiba, roh Deuk-pal masuk ke tubuh Yi-heon, dan dari sini ia tahu bahwa anak muda itu ternyata korban perisakan di sekolah.

Deuk-pal pun membantu Yi-heon melawan para perisaknya. Ia juga berteman dengan Choi Se-kyung (Bong Jae-hyun), murid teladan yang ternyata korban kekerasan di rumahnya.

2. The Atypical Family

Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Foto: JTBC

Drakor 12 episode ini tinggal menyisakan dua episode lagi, dan akan tamat pada 9 Juni mendatang. Bergenre komedi romantis dan supernatural, kisahnya membuat banyak penonton penasaran.

The Atypical Family mengisahkan keluarga dengan kekuatan supernatural. Namun kekuatan mereka hilang karena berbagai masalah kesehatan mental dan gangguan lainnya yang mereka alami, mulai dari depresi, insomnia, hingga kecanduan gawai.

Salah satu di antara mereka adalah Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong) yang punya kemampuan kembali ke masa lalu, tapi tak bisa mengubahnya. Dari sini, lalu muncul perempuan misterius Do Da-hee (Chun Woo-hee) yang mengubah kehidupan keluarga ini. Serialnya tayang di Netflix.

3. Dreaming of a Freaking Fairytale

Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Foto: TVING

Drama Korea trending lainnya pada awal Juni 2024 adalah Dreaming of a Freaking Fairytale. Baru tayang 2 dari 10 episode tiap Jumat, serial komedi romantis ini bisa ditonton di Viu.

Dreaming of a Freaking Fairytale mengisahkan Moon Cha-Min (Lee Jun-young), CEO yang juga anak keluarga konglomerat. Ia adalah sosok arogan yang tak peduli pada perempuan.

Ia punya anak buah bernama Shin Jae-Rim (Pyo Ye-jin), perempuan yang bermimpi menikah dengan pria kaya demi keluar dari kemiskinan. Namun seiring bekerja di tempat Cha-min, ia mulai jadi perempuan mandiri yang tak lagi bermimpi menjadi 'Cinderella'.

Yang menarik, Jae-rim lantas menjalin hubungan dekat dengan Cha-min meski keduanya punya kepribadian yang bertolak belakang.

4. The 8 Show

Drama Korea yang Trending pada Awal Juni 2024

Foto: Netflix

Serial misteri thriller dan psikologis ini berlatar program permainan maut layaknya Squid Game. Seluruh episodenya sudah ditayangkan dan bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)