10 Drakor tentang Pertukaran Tubuh Rating Tertinggi, Terbaru High School Return of a Gangster

Senin, 03 Juni 2024 - 16:50 WIB


Foto: tvN

Dengan hanya memiliki 12 episode, drama ini berhasil mendapat rating 7,5 dari 10.554 pengguna MyDramaList. Drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Kim Min-gue, Go Bo-gyeol,dan Lee Jang-woo ini juga dapat ditonton melalui Viu dan Vidio.

The Heavenly Idol mengisahkan Pontifex Rembrary yang suci, yang secara tidak sengaja bertukar tubuh dengan Woo Yeon-woo seorang idol yang tidak populer. Berkat karisma dan kekuatannya, ia berhasil sukses menjadi idol dan berhasil menghadapi raja iblis berkat fan setianya yaitu Kim Dal.



10. My Runway (2016)





Foto:

Terakhir dengan rating 7,1 dari 5;392 pengguna. Drama ini diperankan oleh Park Ji-yeon, Kim Dong-ho, Kisum, dan Ahn Bo-hyun. Serial enam episode ini dapat disaksikan melalui Netflix.

My Runway menceritakan tentang Han Seo-yeon seorang siswi sekolah menengah yang bercita-cita sebagai model. Dirinya memutuskan untuk ikut casting dan bertemu model papan atas Na Jin-wook sebagai juri.

Seo-yeon gagal dalam casting tersebut, tapi kejadian tak terduga terjadi saat Seo-yeon dan Jin-wook bertukar tubuh.

Itulah 10 drama Korea tentang pertukaran tubuh dengan rating tertinggi di MyDramaList yang dapat jadi referensi untuk tontonan kalian.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More