10 Drakor tentang Pertukaran Tubuh Rating Tertinggi, Terbaru High School Return of a Gangster

Senin, 03 Juni 2024 - 16:50 WIB
Drama Korea pertukaran tubuh rating tertinggi yang terbaru ada High School Return of a Gangster. Foto/TVING
JAKARTA - Drama Korea tema pertukaran tubuh selalu menarik untuk disimak, apalagi ceritanya bisa digabungkan dengan genre apa pun, dari komedi romantis hingga laga dan misteri.

Plot seperti ini juga banyak digemari penonton karena sepanjang drama berlangsung, penonton dibuat penasaran dengan kehidupan baru mereka setelah bertukar tubuh. Sang karakter juga sering kali mengalami kesulitan karena berada di tubuh yang berbeda sehingga mereka tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan normal.

Hal inilah yang menghadirkan sisi komedi, tapi juga bisa menjadi tragedi. Berikut ini drama Korea tentang pertukaran tubuh dengan rating tertinggi di MyDramaList.





Drama Korea tentang Pertukaran Tubuh Rating Tertinggi



1. Alchemy of Souls (2022)





Foto: tvN

Drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Jae-wook dan Jung So-min ini mendapat rating hingga 9,1/10 dari 55.403 pengguna MyDramaList. Alchemy of Souls memiliki 20 episode dan dapat ditonton melalui Netflix.

Kisahnya tentang Naksu seorang pembunuh elite yang menggunakan sihir terlarang Alchemy of Souls yang membuatnya terperangkap dalam tubuh seorang pelayan bernama Mu Deok. Hal ini membuatnya bertemu dengan Jang Uk seorang tuan muda dari negara tersebut, pertemuannya membuat mereka memiliki rasa satu sama lain.

2. High School Return of a Gangster (2024)





Foto: TVING

Meskipun baru merilis dua episode pertamanya, drama ini berhasil meraih rating 8,2/10 dari 710 pengguna. Berjumlah total delapan episode, serial ini dibintangi oleh Yoon Chan-young, Bong Jae-hyun, dan Lee Seo-jin serta dapat disaksikan di Viu.

High School Return of a Gangstermenceritakan tentang gangster berusia 47 tahun bernama Kim Deuk-pal yang jiwanya masuk ke dalam tubuh Song Yi-heon, seorang siswa SMA yang hendak bunuh diri karena dirisak. Mengetahui hal itu Deuk-pal yang ada ditubuh Yi-heon menghadapi para perisak tersebut.

3. Secret Garden (2010)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More