10 Drakor tentang Pertukaran Tubuh Rating Tertinggi, Terbaru High School Return of a Gangster

Senin, 03 Juni 2024 - 16:50 WIB


Foto: SBS

Serial fantasi komedi yang punya judul lain Please Come Back, Mister, ini mendapat rating 7,9 dari 11.058 pengguna MyDramaList dan memiliki total 16 episode. Dengan dibintangi oleh Rain, Oh Yeon-seo, Kim In-kwon, dan Kim Soo-ro, drama ini dapat disaksikan lewat Prime Video.

Setelah meninggal, Kim Young-soo dan Han Gi-tak memohon kesempatan kedua untuk menyelesaikan masalahnya sebelum kematian. Permintaan mereka dikabulkan, tapi dengan tubuh yang berbeda.

Dengan waktu yang terbatas, mereka harus menyelesaikan misinya dan tidak boleh mengungkapkan identitasnya tersebut.

7. Room No.9 (2018)





Foto:

Selanjutnya ada Room No.9, drakor yang memadukan unsur fantasi dengan misteri dengan rating 7,8 dari 1.463 pengguna. Dengan 16 episode, serial ini diperankan oleh Kim Hee-sun, Kim Hae-sook, dan Kim Young-kwang dapat ditonton lewat Prime Video.

Seperti judulnya drama ini mengisahkan pertemuan Eulji Hae-yi, seorang pengacara kejam dengan Jang Hwa-sa seorang terpidana mati atas kasus pembunuhan dengan racun di ruangan nomor 9. Namun secara misterius tubuh mereka tertukar.

Gi Yoo-jin yang merupakan dokter sekaligus pacar dari Hae-yi menjadi kunci dari kejadian aneh tersebut.

8. Branding in Seongsu (2024)





Foto: Viki

Branding in Seongsu mendapat rating 7,6 dari 3,614 pengguna MyDramaList. Drama ini memiliki total 24 episode di Viki, Vidio, dan Viu. Drama ini turut dibintangi oleh Kim Ji-eun, Park Solomon, Yang Hye-ji, dan Kim Ho-young.

Seorang pegawai magang So Eun-ho yang memiliki sifat lucu dan humoris, bertemu dengan bosnya yaitu Kang Na-eon yang memiliki sifat tegas dan gila kerja. Keduanya adalah teman semasa kuliah.

Insiden tak terduga pun terjadi saat mereka saling bertukar tubuh ketika berciuman. Pertukaran ini membuat mereka saling mengenal satu sama lain.

9. The Heavenly Idol (2023)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More