Film yang Cocok Ditonton saat Kamu Lagi Patah Hati

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:09 WIB
Foto:Lionsgate Films

Film ini disutradarai oleh Damien Chazelle, mengisahkan cerita cinta antara seorang musisi jazz, Sebastian (Ryan Gosling) dan seorang aktris, Mia (Emma Stone). Keduanya bertemu dalam klub di Los Angeles.

Setelah berbincang cukup panjang, mereka terlihat tertarik satu sama lain, ditambah mereka memiliki kesukaan yang cukup serupa.

Sebastian dan Mia sama-sama ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk mengejar mimpinya.

Namun mereka berdua sadar ini bukanlah hal yang mudah karena untuk menjadi artis dan musisi membutuhkan waktu yang cukup panjang. Akhir cerita La La Land menumbangkan ekspektasi romantis dan menekankan pentingnya mengejar impian seseorang, bahkan jika itu mengorbankan suatu hubungan.



4. 500 Days of Summer (2009)





Foto:Searchlight Pictures

Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel sebagai Tom Hansen dan Summer Fin. Kisahnya tentang pria yang tak bisa melupakan kenangan akan kisah cintanya yang kandas.

Tom jatuh cinta pada Summer, perempuan yang tidak percaya pada cinta sejati. Saat bertemu Summer, Tom menganggap perempuan itu adalah belahan jiwanya, bahkan cinta terakhirnya. Namun meski telah lama bersama, Summer tampaknya tak menganggap hubungan mereka sebagai sesuatu yang serius.

Muhammad Thariq Athallah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

Instagram: @ma.thoriq
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More