Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:31 WIB
Untuk melindungi keluarga dan sukunya, Won Hee memutuskan untuk menikahi adik dari suaminya, yaitu Go Nam-mu (Ji Chang-wook) dan menempatkannya sebagai raja. Woo Hee harus melakukan hal tersebut hanya dalam waktu 24 jam.

Queen Woo direncanakan hanya akan berjalan sepanjang delapan episode. Pemain lainnya ada Kim Mu-yeol, Lee Soo-hyuk, Jeong Yu-mi, dan Park Ji-hwan.

3. Check-in Hanyang





Foto: Chanel A

Kembali ke drama Korea kerajaan bergenre romantis dengan latar dunia remaja. Latarnya adalah di sebuah penginapan terbesar pada era Dinasti Joseon yang bernama Yongcheonru.

Ada empat anak magang yang bekerja di sana dengan alasan masing-masing. Lee Eun (Bae In-Hyuk) adalah salah satunya. Ia sebenarnya adalah seorang pangeran, tapi menyembunyikan identitasnya itu dengan memakai nama palsu Lee Eun-ho.

Lalu ada perempuan bernama Hong Deok-soo (Kim Ji-eun) yang menyamar sebagai laki-laki. Cita-citanya adalah menjadi manajer umum di penginapan itu.

Berikutnya ada Cheon Joon-hwa (Jung Gun-joo) yang merupakan pewaris Yongcheonru. Namun ia sebenarnya ia tidak berminat dengan posisi itu dan dipaksa jadi anak magang oleh ayahnya.

Terakhir, ada Go Soo-ra (Jae Chan) yang keluarganya sedang terpuruk dan ia terpaksa bekerja di Yongcheonru. Cita-citanya sederhana saja, yaitu menjadi karyawan tetap di sana.

Bersama-sama, mereka akan menghadapi tantangan dan menjalin persahabatan. Check-in Hanyang direncanakan tayang pada Desember 2024 di Channel A dengan 16 episode.



4. Won Gyeong





Foto: tvN

Terakhir, ada Won Gyeong yang bergenre drama dan politik. Pemainnya ada Lee Sung-min, Cha Joo-young, dan Lee Hyun-wook.

Adapun kisahnya tentang Ratu Won Gyeong (Cha Joo-young) yang lahir dari keluarga Min Je pada era Goryeo. Keluarganya banyak melahirkan pejabat tinggi pemerintah selama beberapa generasi.

Ia menikah dengan Yi Bang-won (Lee Hyun-wook) alias Pangeran Jeongan. Ayahnya adalah Raja Taejo (Lee Sung-min), pendiri dan penguasa pertama Dinasti Joseon. Bang-won ingin menjadi raja, tapi ayahnya malah memilih anak keduanya, Bang-Gwa sebagai penggantinya.

Tak suka dengan keputusan ayah dari suaminya, Ratu Won Gyeong lantas membantu Bang-won untuk bisa menjadi raja sekaligus menciptakan rezim baru. Setelah rencananya itu sukses, Bang-won malah mendapatkan banyak selir.

Gara-gara ini, Ratu Won Gyeong jadi kesal. Sementara itu, Bang-won berusaha mengendalikan Ratu Won Gyeong dan keluarganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More