17 Film Korea dengan Jumlah Penonton Tembus 10 Juta, Ada Exhuma

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:22 WIB
Tayang di Viu, para pemain lainnya ada Son Suk-ku dan Choi Gwi-hwa.

9. Masquerade (2012)



Foto: CJ Entertainment

Film berlatar era Dinasti Joseon ini ditonton sebanyak 12.319.390 orang di bioskop Korea. Kisahnya tentang seorang raja yang nyawanya terancam.

Ia lalu meminta orang yang sangat mirip dirinya untuk menggantikan posisinya sebagai raja. Sementara sang raja bersembunyi, penirunya menangani keadaan di kerajaan hingga menjadi lebih kondusif.

Film ini dibintangi Lee Byung-hun yang memerankan dua karakter, serta Ryu Seung-ryong dan Han Hyo-joo. Film ini juga ditayangkan di Apple TV.

10. Along with the Gods: The Last 49 Days (2018)



Foto: Lotte Entertainment

Ini adalah sekuel dari film laga fantasi Along with the Gods: The Two Worlds. Filmnya sudah ditonton hingga 12.274.996 orang di Korea.

Along with the Gods: The Last 49 Days mengisahkan tiga malaikat maut yang sedang membimbing roh untuk memasuki dunia 'bawah tanah'. Pemainnya ada Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Kim Hyang-gi, dan Kim Dong-wook. Kamu bisa menontonnya di Viu dan Vidio.

11. Taxi Driver (2017)



Foto: Showbox

Film drama dan laga ini diadaptasi dari kisah nyata saat demonstrasi Gwangju Uprising terjadi. Filmnya ditonton oleh 12.186.327 penonton.

Film Taxi Driver diawali dengan seorang sopir taksi yang diminta seorang wartawan dari Jerman untuk mengantarkannya ke Gwangju. Sang sopir tidak tahu bahwa ia nantinya harus menghadapi situasi yang tercatat sebagai salah satu sejarah politik terbesar di Korea.

Film yang tayang di Netflix ini dibintangi Song Kang-ho dan Ryu Jun-yeol.

12. Train to Busan (2016)



Foto: Next Entertainment World

Film laga dan wabah zombi ini mencapai jumlah penonton sampai 11.565.479 orang. Pemainnya ada Gong Yoo, Choi Woo-shik, Ma Dong-seok, dan Jung Yu-mi.

Train to Busan mengisahkan tentang seorang duda satu anak yang bersama anaknya akan menuju Busan dengan kereta. Namun baru saja berjalan, wabah zombi tiba-tiba menyerang dan masuk ke dalam kereta. Film ini juga tayang di Netflix dan Vidio.

13. Haeundae/Tidal Wave (2009)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More