Profil Aaron Taylor-Johnson yang Hampir Pasti Jadi James Bond Baru

Rabu, 20 Maret 2024 - 09:34 WIB


Film Nowhere Boy. Foto: The Weinstein Company

Kini, mereka sudah memiliki dua anak perempuan, serta dua anak lainnya dari pernikahan Sam sebelumnya.

Setelah sukses dengan Nowhere Boy, Ia mendapat peran penting lainnya yang membawanya ke puncak popularitas baru, Kick-Ass (2010). Film ini laris dan dibuatkan sekuelnya pada 2013.



Film Kick-Ass. Foto: Lionsgate

Aaron Taylor-Johnson juga bermain sebagai Pietro Maximoff dalam Avengers: Age of Ultron. Ia juga akan bermain dalam film Marvel lainnya, yaitu Kraven the Hunter sebagai pemeran utamanya. Filmnya akan dirilis pada Agustus 2024.

Film-film penting lainnya bagi karier Aaron ada film drama sejarah romantis Anna Karenina, film Tenet karya Christopher Nolan, dan laga komedi Bullet Train.

Ia juga bermain dalam film thriller psikologi Nocturnal Animals. Film inimembuatnya meraih piala Golden Globe kategori Best Supporting Actor – Motion Picture.

Modal Aaron Taylor-Johnson untuk Menjadi James Bond



Foto: GQ/Just Jared

Selain tentunya berdarah Inggris, Aaron juga punya kemampuan akting, menari, dan akrobatik. Ini jelas jadi modal awal yang cukup untuk menjadi James Bond.

Mengingat Bond gemar minum martini, Aaron juga punya riwayat gemar "minum tanpa henti" dan "merokok 30 batang dalam sehari".

Namun mengutip majalah Nylon Guys, ia sudah menghentikan kebiasaan ini setelah bertemu istrinya. Meski begitu, pengalaman ini bisa jadi modal buat Aaron untuk menjadi peminum yang meyakinkan.

Berikutnya, Aaron juga pasti bisa tampil tampan elegan dengan dandanan necis ala Bond, karena ia pernah masuk dalam daftar GQ's 50 Best-dressed British Men pada 2015.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More