5 Jurus Terkuat Kenjaku di Jujutsu Kaisen, Domain Expansion hingga Manipulasi Roh Terkutuk

Sabtu, 17 Februari 2024 - 21:07 WIB
Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen memiliki lima jurus terkuat. Foto/Toho
JAKARTA - Ada sejumlah jurus terkuat yang dimiliki Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen . Salah satunya adalah Domain Expansion bernama Womb Profusion.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler manga Jujutsu Kaisen

Kenjaku menjadi salah satu misteri terbesar dalam Jujutsu Kaisen. Sepanjang alur cerita manga, ia sudah banyak tampil, baik melalui peristiwa langsung maupun kilas balik.



Sepanjang berlangsungnya cerita Jujutsu Kaisen, Kenjaku sudah pernah menguasai beberapa tubuh penyihir kuat. Saat bertarung, ia juga menampilkan banyak jurus berbahaya dengan kemampuan mengerikan. Berikut ini lima jurus terkuat Kenjaku yang bisa diketahui



Jurus Terkuat Kenjaku di Jujutsu Kaisen



1. Womb Profusion



Foto: Toho

Womb Profusion adalah Domain Expansion milik Kenjaku. Kemampuan tersebut menjadi salah satu jurus paling kuat yang dimilikinya .

Melihat bentuknya, Womb Profusion tampak mirip seperti Malevolent Shrine milik Sukuna. Dengan kemampuan ini, Kenjaku bisa mengeluarkan pilar besar yang terbuat dari roh terkutuk.

Kenjaku sudah pernah ditampilkan menggunakan Womb Profusion saat melawan Yuki Tsukumo. Dalam pertarungan tersebut, terlihat jelas bahwa Domain Expansion milik Kenjaku sangatlah kuat dan berbahaya.

2. Migrasi Otak



Foto: Toho

Teknik kutukan Kenjaku sebenarnya tidak bernama. Namun, sebagian telah menyebutnya dengan nama seperti ‘migrasi otak’ hingga ‘brain hopping’.

Penamaan tersebut didasarkan pada fungsi jurusnya yang terlihat sederhana. Melalui jurus ini, Kenjaku bisa mendapatkan kendali atas jasad mana pun yang diinginkannya. Untuk melakukan hal tersebut, ia harus memindahkan otaknya sendiri ke jasad yang diinginkan.

Setelah menempatkan otaknya ke jasad orang yang diinginkan, Kenjaku tak hanya akan mengambil alih tubuh yang ia rasuki. Dalam hal ini, ia juga dapat menggunakan teknik kutuk bawaan yang dimiliki jasad tersebut.

3. Maximum: Uzumaki



Foto: Toho
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More