CERMIN: Sekali Lagi Kita Jatuh Cinta pada Pasangan Smith

Sabtu, 17 Februari 2024 - 08:55 WIB
Saya juga mengagumi David Fleming yang menciptakan komposisi musik khas dan terdengar sebagai perpaduan banyak hal yang justru mengangkat serial Mr & Mrs Smith ke level sesegar dan semenarik ini. Ada nuansa misterius, nuansa keliaran, dan keterkejutan yang sesekali meledak-ledak disuntikkkan ke dalam komposisi musik yang membuat misi demi misi yang dilakukan John dan Jane menjadi lebih menakjubkan.

Serial Mr & Mrs Smith tak pernah berusaha terlalu setia dengan versi filmnya. Namun di sisi lain mereka membiarkan aspek kreatif menjelajah cukup dalam demi melahirkan kembali pasangan John dan Jane pada tahun 2024 yang bisa diterima penonton masa kini. Bisa jadi itulah resep sukses dari serial ini.



Seharusnya resep sukses ini bisa ditiru kreator/sineas manapun di seluruh dunia terutama di Indonesia, yang justru selalu berusaha mati-matian setia dengan materi asli sehingga malah menghasilkan tontonan basi nan repetitif.

Terima kasih untuk Francesca dan Donald yang berhasil membuat kita sekali lagi jatuh cinta dengan pasangan Smith.

Mr & Mrs Smith

Produser: Jeffrey Pinto-Lobo, Christian Sprenger, Fam Udeorji, Kaitlin Waldron

Sutradara: Karena Evans, Hiro Murai, Amy Seimetz, Donald Glover, Christian Sprenger

Penulis Skenario: Adamma Ebo, Adanne Ebo, Donald Glover, Francesca Sloane, Yvonne Hana Yi, Carla Ching, Stephen Glover, Schuyler Pappas

Pemain: Donald Glover, Maya Erskine, Paul Dano

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More