CERMIN: Sandra Voyter, Biseksual, Tersangka Pembunuhan Suaminya Sendiri

Sabtu, 20 Januari 2024 - 12:59 WIB


Foto: Le Pacte

Sandra dan Samuel adalah kita. Kita adalah Sandra yang mencoba mengikuti yang diinginkan sang suami. Berpindah ke kampung suaminya, mencoba mengikuti yang diinginkan suaminya soal pilihan berkarier.

Kita adalah Samuel yang setelah sebuah tragedi mencoba kembali ke asal, mencoba menemukan kembali diri, tapi sekaligus merasa kehilangan diri di tengah-tengah proses itu. Kita adalah Sandra dan Samuel yang sering kali melihat diri terlalu banyak berkorban dan sering kali juga melihat diri sendiri sebagai korban.

Anatomy of a Fall menjadi sebuah medium bercermin bagi mereka yang sedang menjalani episode pernikahan paling buruk. Sebuah pernikahan yang ibarat kapal yang tengah berlayar di tengah lautan lepas dan hendak menabrak karang.



Karang itu memang tak bisa kita pindahkan, tapi kapal yang kita kemudikan bisa berkelit dari musibah dan menghantam karang. Sayangnya memang Sandra dan Samuel memilih tak melihat karang itu dan membiarkan kapal yang mereka kemudikan bersama hancur berkeping-keping.

Dan Justine Triet sebagai sutradara menyadarkan kita dengan cara paling brutal dan paling tak terbayangkan.

Anatomy of a Fall

Produser: Marie-Ange Luciani, David Thion

Sutradara: Justine Triet

Penulis Skenario: Justine Triet, Arthur Harari

Pemain: Sandra Huller, Swann Arlaud, Milo Machado Graner

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More