CERMIN: Acha Septriasa dalam Penampilan Terbaiknya

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:01 WIB
Foto:Bawana Entertainment

Suami yang Lain memberi perspektif segar bagi pasangan muda untuk kembali meninjau ulang jika berencana menikah. Menikah tak sekadar sudah punya jaminan finansial. Olivia dan Danan tak kekurangan apa pun.

Menikah juga tak sekadar saling menyimpan janji untuk sehidup semati. Danan juga begitu mencintai Olivia, demikian pula sebaliknya, tapi toh kehidupan pernikahan mereka selama enam tahun berjalan tak baik-baik saja.

Juga selalu ada kejutan dalam hidup, juga pernikahan. Ketika kesempatan bertemu dengan kerapuhan, di situlah pintu masuk bagi perempuan atau laki-laki seperti Jordy.



Dalam Festival Film Indonesia tahun ini, selain Nirina Zubir yang bermain cemerlang dalam Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, peluang Acha untuk meraih piala Citra keduanya juga kembali terbuka. Saya kira setelah Suami yang Lain, Acha akan beroleh peran-peran lebih menantang lainnya.

Semoga Acha Septriasa terus berani menantang dirinya menjelajahi dan mengeksplorasi ruang-ruang yang belum pernah dimasukinya.

Suami yang Lain

Produser: Muchamad Wachid

Sutradara: John De Rantau

Penulis Skenario: Benni Setiawan

Pemain: Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More