Review Film Wonka: Tontonan Aneh yang Ternyata Menghibur

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:06 WIB
Di antara tiga Wonka yang pernah tampil di bioskop, Wonka versi Timothée inilah yang paling ceria dan selalu berpikiran positif. Dia cerdas dan kreatif, tapi juga mudah dibodohi. Keluguan Wonka di film ini agak membedakannya dengan penggambaran Wonka sebelumnya.



Foto: The Hollywood Reporter

Sementara, Hugh Grant yang muncul sebagai Lofty si Oompa Loompa cukup mencuri perhatian. Dia tidak tampil banyak, tapi kehadirannya membawa aura komedi yang cukup menghibur. Dia memburu Willy dan itu menandai pertemuan pertama kedua karakter tersebut. Alasan pertemuan itu sebenarnya cukup konyol.

Selain itu, Noodle yang diperankan Calah Lane juga menarik. Dia adalah sosok yang membantu Willy untuk menjalankan bisnis cokelatnya. Dia adalah karakter pendamping stereotip, seorang anak cerdas, tapi nasibnya kurang beruntung karena diperbudak pemilik binatu tempatnya tinggal.



Wonka merupakan tontonan keluarga yang menghibur dan tidak membutuhkan ruang untuk berpikir. Film ini tampil dengan gaya fantasi yang memang di luar nalar. Tapi, di antara keanehan-keanehan itu, ada emosi mendalam yang bakal bisa dirasakan para penontonnya.

Wonka sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Rabu (6/12). Film ini berdurasi 1 jam 56 menit dengan satu adegan pascakredit dan rating semua umur. Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More