Biodata 6 Member BabyMonster setelah Mundurnya Ahyeon

Kamis, 16 November 2023 - 16:04 WIB
Ahyeon gagal debut bersama BabyMonster karena mengalami masalah kesehatan. Foto/via Allkpop
JAKARTA - BabyMonster yang rencananya bakal debut pada 27 November 2023 harus ditinggalkan oleh salah satu member-nya, Ahyeon. Ini membuat grup K-pop dari YG Entertainment tersebut harus debut dengan enam member saja.

Mundurnya Ahyeon dikaitkan dengan alasan pribadi, sebuah fakta yang dikonfirmasi melalui pernyataan resmi dari YG Entertainment.

Kepergian Ahyeon dijelaskan sebagai jeda karena masalah kesehatan, dan YG Entertainment menyatakan dukungan penuh untuk kesembuhannya, meskipun member asal Korea Selatan itu telah resmi tidak akan berpartisipasi dalam debut BabyMonster.



Ahyeon adalah gadis yang lahir pada 11 April 2007. Dirinya telah berlatih di YG selama 4 tahun usai diterima pada Desember 2018, dan lulus audisi putaran pertama pada Februari.



Biodata 6 Member BabyMonster



1. Ruka




Foto: YG Entertainment


Nama Panggung: Ruka

Nama: Kawai Ruka

Tanggal Lahir:20 Maret 2002

Zodiak: Pisces

Tinggi: 164/165 cm

Kebangsaan: Jepang

Posisi: Main Dancer, Main Rapper

Ruka adalah anggota terakhir yang ditampilkan pada 6 Februari 2023 lalu. Sebentar lagi dia bakal menjadi salah satu idol perempuan Jepang pertama yang debut di bawah YG bersama dengan sesama anggotanya, Asa.

Perempuan asal Negeri Sakura ini telah bergabung dengan YG Entertainment pada 2018. Keterampilannya dalam menari telah ditunjukkan sejak berusia 6 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More