5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Rabu, 15 November 2023 - 12:17 WIB

4. Celebrity



Foto: Netflix

Selanjutnya ada Celebrity yang juga tayang di Netflix. Kisahnya sangat menarik untuk ditonton karena latarnya adalah tentang kehidupan para selebgram yang penuh topeng kepalsuan. Ratingnya sebesar 8,3 dari 17.565 pengguna.

Celebrity berawal dari cerita Seo Ah-ri (Park Gyu-young), penjual kosmetik yang lahir dari keluarga kaya, tapi mengalami kebangkrutan. Pertemuan dengan teman lama lantas membawanya ke lingkaran para selebgram terpopuler di Korea.

Paduan antara kecerdasan, gaya fashion yang menarik, serta kecantikannya membuat Ah-ri lantas berada di posisi teratas selebgram Korea, melewati para seniornya dalam bidang tersebut. Ini tentu saja melahirkan rasa iri pada mereka, membuat Ah-ri dijebak dalam rumor jahat. Namun Ah-ri dengan lihai menyiapkan strategi balas dendam untuk orang-orang yang jahat padanya.



5. Taxi Driver Season 2



Foto: SBS

Bicara soal drama Korea aksi balas dendam, tak lengkap kalau tak memasukkan Taxi Driver, terutama season 2 yang baru tayang pada paruh pertama tahun 2023. Serial ini mendapat rating 8,9 dari 9.475 pengguna.

Taxi Driver Season 2 mengisahkan tentang sekelompok orang yang membuka jasa membalaskan dendam bagi orang-orang korban penindasan. Dalam menjalankan aksinya, mereka berkedok perusahaan taksi, dengan pemimpin lapangan sang sopir taksi Kim Do-gi (Lee Je-hoon).

Drama Korea yang tergolong baru ini sangat disukai karena menampilkan aksi balas dendam yang terencana, dengan banyak penyamaran yang tak cuma menegangkan, tapi juga kocak. Kisahnya bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More