5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Rabu, 15 November 2023 - 12:17 WIB
Drama Korea terbaru tentang balas dendam bisa disaksikan dalam Perfect Marriage Revenge yang tayang di Vidio. Foto/MBN
JAKARTA - Drama Korea tentang aksi balas dendam terus diproduksi karena disukai para penonton drakor. Tak terkecuali judul-judul baru yang muncul pada 2023.

Beberapa judul sudah ada yang menyelesaikan ceritanya. Namun ada beberapa yang berstatus ongoing atau masih ditayangkan di stasiun televisi Korea maupun di platform streaming.

Berikut ini lima drama Korea terbaru tentang balas dendam dengan rating tinggi di MyDramaList.



1. Perfect Marriage Revenge





Foto: MBN

Yang pertama ada Perfect Marriage Revenge, yang ratingnya di MyDramaList sudah mencapai 8,6/10 dari 1.453 pengguna. Sudah tayang sebanyak 6 dari 12 episode di Vidio, serial ini jadi salah satu yang banyak menarik perhatian pencinta drakor pada awal November 2023.

Perfect Marriage Revengeadalah drama makjang yang akan bikin penonton gemas. Kisahnya berawal dari Han Yi-joo (Jung Yoo-min), anak adopsi yang tidak dicintai keluarga, bahkan suaminya.

Sebelum tewas, ia mengetahui suaminya ternyata mencintai adiknya, Han Yoo-ra (Jin Ji-hee). Secara ajaib, Yi-joo bangkit kembali, dan ia pun mulai menuntut balas dengan cara mendekati Seo Do-kook (Sung Hoon), lelaki yang akan dinikahi Yoo-ra. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage karya Young dan Lee Beom-bae.

2. Moon in the Day



Foto: ENA

Drama ongoing ini juga masih gres, baru tayang 4 dari 14 episode. Adapun ratingnya sebesar 8,2 dari 1.154 pengguna di MyDramaList.

Serial balas dendam bergenre fantasi romantis ini mengisahkan Han Joon-O (Kim Young-Dae) aktor tampan dan terkenal, tapi punya rasa rendah diri. Saat melakukan syuting, ia mengalami kecelakaan, dan ditolong oleh rekan mainnya yang juga seorang petugas pemadam kebakaran, Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin).

Saat terbangun, tubuh Joon-o dimasuki roh Do-ha, seorang bangsawan yang ingin membalas dendam karena dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta. Yang menarik, Ri-ta telah bereinkarnsi menjadi Young-hwa. Cerita seru keduanya bisa ditonton di Viu.

3. Mask Girl



Foto: Netflix

Drama Korea aksi balas dendam yang juga tergolong masih baru adalah Mask Girl. Serial Netflix ini bahkan menampilkan karakter protagonis dan antagonis yang sama-sama ingin membalas dendam. Ratingnya di MyDramaList sebesar 7,8 dari 9.404 pengguna.

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo-mi (Lee Han-byeol/Nana/Go Hyun-jung), korban perisakan sejak masih kecil hingga dewasa. Namun ia mulai mendapatkan ketenaran sebagai seleb internet setelah tampil menari sambil mengenakan topeng.

Tak dinyana, popularitas itu membuat satu penggemarnya bertindak jauh, membuat Mo-mi akhirnya terjebak dalam aksi balas dendam yang membawa malapetaka bagi banyak orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More