Sudah Syuting, The Last Dance Versi Kobe Bryant Menyusul Dibuat

Kamis, 30 April 2020 - 11:58 WIB
Kalau Lakers maupun manajemen Kobe Bryant akan mengeluarkan film dokumenter, tentunya akan menjadi hal yang sangat menarik. Sebab, bukan rahasia lagi bahwa Kobe adalah pengagum Michael Jordan. Kedua pemain ini memang dilatih oleh orang yang sama, yakni Phil Jackson.

Phil Jackson adalah pelatih kepala Chicago Bulls dari 1989 hingga 1998. Kemudian ia melatih Los Angeles Lakers dari 1999 hingga 2004. Lalu kembali lagi pada 2005 hingga 2011. Hal ini tentunya memiliki pengaruh yang besar bagi karier Kobe sebagai pebasket profesional.

Ditambah lagi dengan NBA yang saat ini sedang hiatus akibat pandemi virus corona, membuat NBA mulai mencari sejumlah konten untuk memulihkan pendapatan hak siar. Film dokumenter dapat menjadi opsi untuk menghasilkan konten yang menarik.



Foto:sportsmediaheadlines.com

Selain itu, dengan hadirnya “The Last Dance” versi Kobe Bryant tentunya akan dapat menjadi pengobat rindu untuk para penggemar atas kepergian sang legenda basket tersebut.

Meskipun musim terakhir Kobe di Lakers saat itu tidak semanis kisah Michael Jordan bersama Bulls, tapi dia menunjukkan kemampuannya dengan tampil cemerlang saat pertandingan terakhirnya bersama Lakers menghadapi Utah Jazz dengan mencetak 60 poin.

Selain itu, ia merupakan atlet pertama yang meraih penghargaan Oscar 2018 atas kontribusinya sebagai penulis film animasi pendek terbaik berjudul "Dear Basketball".

Fazjri Abdillah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @born2inform_
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More