5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Rabu, 06 September 2023 - 10:00 WIB

4. The Jungle (2023)



Foto: GMM 25



Drama yang punya 16 episode ini mengisahkan tentang para cowok playboy. Anggota mereka ada lima orang, yang masing-masing namanya punya istilah nama hewan.

Setiap anggota juga memiliki kepribadian negatifnya masing masing. Mulai dari ada yang suka mengeruk uang mangsanya, ada yang tidak pernah menghargai perempuan, hingga suka menyakiti hati perempuan.

Drama Thailand The Jungle bisa ditonton di Viu. Para pemainnya adaKrist Perawat Sangpotirat, Lee Thanat Lowkhunsombat, Luke Ishikawa Plowden, Nanon Korapat Kirdpan, dan Off Jumpol Adulkittiporn. Drama Thailand The Jungle bisa ditonton di Viu.



5. Praomook (2021)



Foto: Channel 3

Drama romantis yang punya 15 episode ini cukup viral di TikTok karena cuplikan perselingkuhan dalam serial tersebut. Kisah berfokus pada seorang gadis bernama Mook (Bua Nalinthip) yang mencari cara untuk melunasi semua utang milik ayahnya.

Ketika tengah berusaha, dia justru bertemu dengan Lun (Pon Nawasch) yang menilainya sebagai gadis nakal. Namun orang tua Lun justru menginginkan anaknya untuk menikah dengan Mook.

Untuk membuktikan dan membalas dendam pada Lun setelah dinilai sebagai gadis nakal, Mook akhirnya melakukan berbagai cara. Namun hal tersebut justru membuat dua pasangan ini semakin dekat satu sama lain. Serial ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More