Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Senin, 15 Mei 2023 - 13:56 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi
Drama Thailand romantis fantasi yang bisa ditonton salah satunya adalah Nakrob Ta Pisat. Foto/Channel 7
A A A
JAKARTA - Drama Thailand kini memang telah jadi serial favorit yang tak kalah populer dari drama Korea dan serial Barat. Salah satu perpaduan genre yang cukup menarik dari serial Negeri Gajah Putih ini adalah genre romantis dan fantasi.

Memadukan hal-hal berbau fantasi ke dalam sebuah kisah cinta memang jadi salah satu yang digemari penonton. Karena selain menyajikan hal yang unik dan imajinatif sebagai tema utama, kisah cinta yang ada di dalamnya juga turut melengkapi keseruan ceritanya.

Berikut ini lima rekomendasi drama Thailand bergenre romantis fantasi yang dapat ditonton saat waktu luang.


1. Mermaid's Love (2012)

Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Foto: Channel 3

Drama Thailand yang dibintangi oleh Pop Thagoon dan Mew Laknara ini memiliki total 18 episode. Mengisahkan tentang seorang putri duyung yang penasaran akan kehidupan manusia.

Putri duyung itu akhirnya mencoba untuk mengunjungi kehidupan manusia. Dia lalu bertemu dengan seorang ahli biologi kelautan yang tengah melakukan penelitian. Dari sinilah kisah mereka berdua dimulai.

2. Forward (2013)

Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Foto: Channel 9

Serial ini mengisahkan petualangan sekelompok remaja yang dapat melakukan perjalanan waktu. Dengan kemampuan melintasi waktu, para remaja tersebut melakukan penjelajahan demi memecahkan masalah di masa depan.

Mereka menamakan diri sebagai pahlawan waktu, karena mereka akan memecahkan masalah untuk orang-orang yang ingin mengubah masa lalu yang penuh dengan penyesalan.

3. Nakrob Ta Pisat/Evil Eye Warrior (2017)

Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Foto: Channel 7

Drama yang memiliki 16 episode ini dibintangi oleh BigM Krittarit dan Noey Paphada Klin. Serial ini berfokus pada kisah seorang petugas polisi bertalenta.

Kolonel Akkhie adalah perwira muda yang terampil dan tangguh dalam menjalankan tugas. Suatu saat terjadi sebuah kecelakaan yang membuatnya mengalami kebutaan sebelah. Tak lama berselang, rupanya ada transplantasi mata yang cocok untuknya, tapi hal aneh terjadi ketika dia mendapat mata tersebut, Akkhie justru dapat melihat berbagai makhluk gaib.

4. Tawipob (2011)

Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Foto: Channel 7

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan waktu seorang perempuan ke masa lalu yang dibungkus dalam 17 episode. Maneejan adalah seorang perempuan dari masa depan yang menemukan cermin ajaib untuk menuju masa lalu.

Cermin tersebut membawanya ke tempat Khun Luang, seorang pejabat pemerintah yang hidup lebih dari 100 tahun yang lalu. Semakin sering Maneejan ke masa lalu, membuat hubungan antara mereka berdua semakin dekat.


5. Chai Nai Sai Mok (2012)

Rekomendasi 5 Drama Thailand Bergenre Romantis Fantasi

Foto: Channel 3

Serial ini berkisah tentang Guy yang mendapat tugas untuk menyatukan kembali pasangan yang hubungannya mulai renggang. Pasangan ini adalah Toey dan Arm, yang jika mereka terpisah, maka akan ada salah satunya yang meninggal.

Karena itulah Guy yang punya kekuatan super masuk ke kehidupan Toey dan Arm, dan berpura-pura sebagai teman SMA Toey. Kemunculan Guy sempat jadi pertanyaan Toey lantaran kerap kali membantu dan masuk ke dalam urusan pribadinya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)