Review Film Gran Turismo: Balapan Mendebarkan yang Kurang Greget

Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:05 WIB
Djimon Hounsou yang berperan sebagai Steve Mardenborough, ayah Jann, juga tampil memukau. Sayangnya, porsi tampilnya yang tidak banyak di film ini, membuat karakternya seolah terlupakan. Padahal, dia bisa menjadi sumber drama terbaik dalam perjalanan karier Jann.



Foto: Jalopnik

Kalau bukan karena faktor balapannya, Gran Turismo sepertinya tidak akan menjadi film yang menarik. Neil Blomkamp, sutradaranya, sepertinya banyak mengambil inspirasi drama di sirkuit dari film seperti Ford vs Ferrari dan juga Le Mans. Film ini juga menampilkan balapan Le Mans, jadi bukan sesuatu yang mengejutkan kalau ada penampilan sirkuit tersebut.

Gran Turismo mengadaptasi cerita nyata Jann Mardenborough yang seharusnya menginspirasi banyak orang. Tapi, ceritanya yang kurang mendalam dan tambahan subplot yang tidak penting membuat ceritanya jadi kurang greget. Balapannya memang seru, tapi drama di luar arenanya kurang mendukung.



Gran Turismo memberikan tontonan balapan yang seru dan menegangkan. Tapi, secara plot dan cerita, film ini tidak terlalu menjanjikan karena kurangnya pendalaman. Film ini masih seru buat ditonton bagi yang memang suka tontonan pemicu adrenaline.

Gran Turismo sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (23/8). Film ini berdurasi 2 jam 15 menit dengan rating penonton 13 tahun ke atas. Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More