10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 17:57 WIB
Foto: CJ Entertainment

Film action komedi yang mengharukan ini cocok untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,6 dari 2.269 pengguna. Adapun filmnya ditonton oleh 1,7 juta orang di bioskop.

Pawn mengisahkan tentang dua penagih utang (debt collector), yaitu Doo-Suk (Sung Dong-Il) dan Jong-Bae (Kim Hee-Won). Mereka menculik bocah perempuan berusia sembilan tahun bernama Seung-yi (Park So-yi) dari ibunya yang imigran gelap, sebagai bahan jaminan.

Kedua penculik ini tentunya juga harus mengurus Seung-yi yang polos dan menggemaskan. Dari sini, mereka bertiga malah membangun ikatan layaknya sebuah keluarga. Pawn bisa disaksikan di Viu.

6. The Witch: Part 1. The Subversion (2018)



Foto: Warner Bros.

Film laga thriller dan misteri ini memperoleh skor 8,6 dari 18.156 pengguna, dan ditonton sebanyak 3,1 juta orang di bioskop Korea. Pemainnya ada Choi Woo-sik dan Kim Da-mi, yang pada 2021 reuni lewat drama romantis Our Beloved Summer.

The Witch: Part 1. The Subversion mengisahkan Ko Ja-yoon (Kim Da-mi), seorang perempuan dengan kekuatan super yang kabur dari organisasi rahasia. Seorang pria misterius berjuluk Nobleman (Choi Woo-shik) lantas mengaku mengetahui latar belakang Ja-yoon. Filmnya juga tayang di Netflix dan iQIYI.

5. Along With the Gods (2017-2018)



Foto: Lotte Entertainment

Along With the Goods dan sekuelnya yang berjudul The Last 49 Days sama-sama masuk dalam daftar film Korea laga dengan rating tertinggi di MyDramaList. Film pertama meraih skor 8,6 dari 15.125 pengguna, sedangkan sekuelnya memperoleh rating 8,7 dari 10.276 pengguna.

Film laris adaptasi webtoon yang sudah ditonton lebih dari 5 juta (film pertama) dan 12 juta (film kedua) orang ini mengisahkan tentang tiga malaikat, yaitu Hae Won-maek (Ju Ji-hoon), Lee Deok-choon (Kim Hyang-gi), dan Gang-rim (Ha Jung-woo) yang membimbing petugas damkar Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun) melewati persidangan selama 49 hari.

JikaJa-hong lolos, maka dirinya bisa melakukan reinkarnasi. Film ini bisa ditonton di iQIYI, Viu, dan Vidio.

4. Midnight Runners (2017)



Foto: Lotte Entertainment

Midnight Runners mendapatkan rating 8,7 dari 23.571 pengguna. Filmnya juga laris di Korea karena sudah ditonton hingga 5,6 juta orang.

Film laga komedi bromance ini dipadukan dengan kisah misteri dan kriminal. Ceritanya tentang dua polisi muda Park Ki-joon (Park Seo-joon) dan Kang Hee-yeol (Kang Ha-neul) yang baru saja pulang dari klub. Keduanya lalu terlibat kasus yang mengharuskan mereka melawan organisasi perdagangan manusia dengan modal keterampilan yang sangat terbatas.

3. The Man from Nowhere (2010)



Foto: CJ Entertainment

The Man from Nowhere menjadi film Korea terlaris di negaranya pada 2010, dengan jumlah penonton mencapai 6,1 juta. Adapun ratingnya di MyDramaList mencapai 8,8 dari 23.571 pengguna.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More