9 Perang Film Mirip Dunkirk, Penuh Aksi Seru yang Mendebarkan

Minggu, 30 Juli 2023 - 23:03 WIB
Misinya adalah menjemput warga Amerika yang ada di sana, yakni dr. Lena Kendricks. Tapi, misi ini tidaklah mudah. Ketika misi itu dijalankan, negara itu baru saja mengalami kudeta.

3. Hunter Killer



Foto: TNT

Sutradara: Donovan Marsh

Pemeran: Gerard Butler, Gary Oldman, Common

Tahun Rilis: 2018

Tayang: -

Masih seputar misi penyelamatan, kali ini melibatkan target seorang presiden. Di tengah penyelidikan hilangnya kapal selam di perairan Rusia, militer Amerika Serikat mendapat informasi terjadinya penculikan dan kudeta terhadap pemimpin negara Rusia. Meski berstatus rival negaranya, AS ingin mencegah kudeta terjadi. Pada akhirnya, mereka membentuk sebuah tim dan ditugaskan untuk membebaskan Presiden Rusia yang kabarnya disekap di sebuah kapal.

4. Greyhound



Foto: IndieWire

Sutradara: Aaron Schneider

Pemeran: Tom Hanks, Stephen Graham, Rob Morgan

Tahun Rilis: 2020

Tayang: -

Berlatar Perang Dunia II, Kapten Ernest Krause ditugaskan memimpin 37 kapal sekutu melintasi Atlantik Utara. Pada perjalanannya, rombongan tersebut akan melewati perbatasan yang lepas dari perlindungan udara Amerika Serikat. Benar saja, saat melintas mereka disergap kapal selam musuh.

Kondisi diperburuk dengan ganasnya ombak laut. Kapten Krause dan armadanya harus bertahan sebisa mungkin dari pasukan Nazi yang terus berdatangan dan bertambah jumlahnya. Ini adalah satu dari sekian banyak film perang yang dibintangi Tom Hanks.

5. Midway



Foto: Internet Plane Movie Database

Sutradara: Roland Emmerich

Pemeran: Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More