5 Rekomendasi Film Mirip Collide, Seru dan Tak Kalah Menegangkan

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:42 WIB
Collide mengisahkan seorang mantan kurir narkoba yang kembali ke dunia gelap demi menyelamatkan kekasihnya. Cerita serupa ditemukan di sejumlah film lain. (Foto: Movie Anywhere)
Collide adalah film garapan sutradara Eran Creevy yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Meski sudah cukup lama, namun film tersebut masih banyak ditonton. Bahkan, beberapa stasiun televisi lokal masih kerap memutarnya pada waktu tertentu.

Berdurasi sekitar 99 menit, Collide dibintangi sejumlah pemeran ternama. Di antaranya seperti Nicholas Hoult, Felicity Jones, hingga Ben Kingsley. Film ini akan berfokus pada Casey Stein (Nicholas Hoult), seorang pengedar narkoba asal Amerika yang tinggal di Jerman.

Hidup Casey berubah setelah bertemu Juliette Marne (Felicity Jones). Ingin kencan dengan Juliette, Casey harus gigit jari karena Juliette tidak mau berhubungan dengan cowok berprofesi buruk. Casey kemudian memutuskan berhenti sebagai pengedar narkoba.

Tapi, itu tidak mudah. Ketika Juliette didiagnosis mengalami gagal ginjal dan butuh biaya besar, Casey tidak punya lain selain kembali ke profesi awalnya. Dia menghubungi mantan bosnya dan kembali ke dunia hitam.

Collide bukan satu-satunya film tentang pengedar narkoba. Ada sejumlah film sejenis yang layak unutk ditonton. Tak hanya mirip karena menampilkan pemeran kurir narkoba, namun juga terkait perjuangan seseorang untuk menyelamatkan hidup orang terkasihnya. Apa saja? Berikut rekomendasinya!



1. The Mule



Foto: CinePunked

Sutradara: Clint Eastwood

Pemeran: Clint Eastwood, Bradley Cooper, Laurence Fishburne

Tahun Rilis: 2018

Tayang: Netflix

Earl Stone adalah seorang mantan ahli hortikultura dan veteran perang. Memasuki usia senja, dia terpaksa hidup seorang diri setelah ditinggalkan istri dan anaknya. Tak hanya itu, kondisi keuangannya juga cukup buruk. Dia lantas menerima pekerjaan sebagai pengantar barang dari Amerika Serikat ke Meksiko.

Bayarannya sangat besar dan Earl mulai penasaran. Ternyata, barang yang diantarkannya adalah narkoba dan orang yang mempekerjakannya adalah sebuah kartel. Awalnya, Earl berniat berhenti, tapi tidak jadi.

2. The Transporter Refueled



Foto: Best Buy

Sutradara: Camille Delamarre

Pemeran: Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanol

Tahun Rilis: 2015

Tayang: -
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Terpopuler
Berita Terkini More