10 Fakta Suguru Geto sebelum Dirasuki Kenjaku di Jujutsu Kaisen

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:10 WIB
Foto: SportsKeeda

Satoru Gojo dikenal sulit dekat dengan orang lain, apalagi punya sahabat. Tapi, Suguru adalah salah satu orang yang sangat dekat dengan Satoru sebagai sahabat. Suguru tumbuh menjadi rival Satoru. Keduanya berjanji untuk bisa mencapai puncak dunia jujutsu. Mereka pun saling dorong untuk menjadi yang terkuat. Tapi, Satoru ternyata lebih unggul setelah membuka Rikugan-nya.

Seiring berjalannya waktu, mereka menemukan kalau ideologi mereka benar-benar berbeda. Padahal, mereka selalu bertarung bersama dan memenangkan pujian dari banyak orang. Sementara Satoru memutuskan menyelamatkan manusia dan mengenyahkan kutukan, Suguru ingin menggunakan kutukan itu untuk menghabisi manusia. Jadi, itulah alasan mengapa di akhir busur Masa Lalu Satoru Gojo, keduanya berjalan ke arah yang berlainan.

6. Sangat Cerdas



Foto: SportsKeeda

Tak hanya dikenal sebagai penyihir berbakat dan kuat, Suguru juga merupakan salah satu dari empat Penyihir Kelas Khusus di dunia jujutsu. Selain itu, dia juga sangat cerdas ketika masih duduk di bangku SMA. Kecerdasannya ini diterjemahkan dengan baik dalam pertarungan.

Dia selalu bisa berpikir selangkah lebih maju dari lawannya. Pengguna kutukan yang lebih tua dan berpengalaman yang mencoba mempecundanginya hanya akan jatuh ke jebakannya. Ini terlihat ketika dia bertarung melawan Toji Fushiguro. Dia berhasil mengejutkan Pembunuh Penyihir itu dengan berusaha memangkas suplai senjata Toji.

5. Aslinya Cowok Manis dan Baik



Foto: Epicstream

Sebelum berubah jadi jahat, Suguru aslinya cowok yang manis dan baik hati. Dia juga sopan pada siapa pun, terutama dibandingkan dengan Satoru. Dia memahami pentingnya sopan santun dan membawa dirinya dengan penuh martabat sebagai seorang penyihir jujutsu.

Sifat ini sangat berbeda dengan Satoru yang cenderung lebih kasar. Karena perbedaan sifat ini, Satoru dan Suguru sering kali bertengkar. Tapi, mereka masih berteman. Mereka sadar kalau mereka bisa mencapai apa pun selama mereka saling mendukung. Sayang, ini tidak bertahan lama.

4. Teknik Kutukan Suguru Geto



Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Suguru punya teknik kutukan yang unik. Bernama Jurei Soujutsu atau Teknik Manipulasi Kutukan, teknik itu membuatnya bisa menyerap virus lain dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri. Inilah salah satu alasan mengapa dia ditakuti banyak orang sebagai antagonis.

Selain itu, dia juga punya teknik kutukan lain, yaitu Gokunoban: Uzumaki (Maksimal: Uzumaki). Teknik ini membuatnya bisa mengumpulkan semua energi kutukan yang dia punya dan mengubahnya menjadi satu serangan tunggal. Serangan seperti ini bisa mengakhiri siapa pun dengan satu pukulan.

3. Bikin Pasukan Sendiri



Foto: ComicBook.com

Teknik kutukan Suguru, Manipulasi Kutukan, adalah senjata terbesar dan terkuatnya. Tahu kalau Suguru bisa menyerap kutukan dan memanipulasinya, orang itu bisa membangun pasukannya sendiri. Dengan begitu, Suguru tidak butuh mencari orang lain untuk mengajak mereka bergbung dengannya.

Namun, Suguru selalu bekerja dengan kelompok kecil. Dia punya sejumlah orang yang setia dan selalu membantunya, seperti Urahime, Mimiko, dan Nanase. Sementara, menurut manga, Suguru bisa menahan 2.000 kutukan di dalam dirinya untuk kemudian dilepaskan. Ini terlihat di Jujutsu Kaisen 0.

2. Dirasuki Kenjaku

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More