10 Pengguna Nen Paling Kuat di Anime Hunter x Hunter

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:03 WIB
pukulan setiap hari.

Setelah pelatihan itu, dia bisa menggerakkan tangannya lebih cepat ketimbang kecepatan suara. Selama bertarung melawan Meruem, Netero menggunakan kemampuan Nen-nya, 100-Type Guanyin Bodhisattva. Dia menepuk Meruem seperti lalat dengan tangan Guanyin Bodhisattva-nya lebih cepat dari kecepatan cahaya. Tapi, usaha ini sia-sia karena Meruem punya ketahanan dan stamina tubuh yang luar biasa.



1. King Meruem



Foto: Reddit

Meruem adalah hasil sifat unik dan overpowered Semut Chimera, phagogenesis, yang mereproduksi dengan mengonsumsi organisme lain. Ratu Semut Chimera mengonsumsi berbagai pengguna Nen kuat ketika sedang hamil Meruem. Meruem adalah spesialis. Kemampuan utamanya dikenal sebagai Sintesis Aura yang membuatnya bisa meningkatkan kekuatannya setelah memakan pengguna Nen.

Dia juga punya kemampuan Nen lain seperti Metamorfosis, Ledakan Amarah, dan Photon. Tapi, ketika melawan Netero, dia hanya menggunakan karakteristik fisik luar biasanya. Kekuatan, kecepatan, stamina, dan daya tahan tubuhnya yang luar biasa membuatnya bisa menahan serangan terkuat Netero. Dia hampir membunuhnya sebelum Mawar Netero dilepaskan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More