10 Pengguna Nen Paling Kuat di Anime Hunter x Hunter

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:03 WIB
Chrollo telah melawan banyak pengguna Nen kuat, termasuk Silva dan Zeno. Dengan banyak jurus, tidak mengherankan kalau dia bisa bertahan dari semua pertarungan itu tanpa banyak masalah. Dia bahkan bisa mengalahkan Hisoka dalam pertarungan akhirnya, setelah mendapatkan dua tambahan kemampuan Nen yang dirancang untuk mengalahkan badut itu.

6. Zeno Zoldyck



Foto: Hunterpedia

Kepala kelauaga Zoldyck ini punya pertarungan paling berpengalaman dengan Nen dari semua orang di daftar ini selain Netero. Pengalaman dan kemampuan Nen kuatnya membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di serial ini. Sebagai seorang Transmuter, Zeno bisa membentuk Nen-nya ke berbagai macam bentuk.

Dia lantas menggunakan bentuk ini untuk menyerang lawannya. Contohnya, Dragon Head dan Dragon Lance sama-sama merupakan teknik Nen Transmutasi yang dikembangkan Zeno. Dia mentransmutasi auranya menjadi bentuk naga dan menggunakannya untuk menyerang musuhnya. Ketika dikombinasikan dengan Emisi, Zeno bisa menggunakan Dragon Dive. Jurus inilah yang melengahkan Pitou dan membuat Netero bisa menyerangnya.

5. Shaiapouf alias Pouf



Foto: Superhero Jacked

Pouf punya kekuatan fisik paling lemah dari tiga pengawal kerajaan. Tapi, dia menutupinya dengan manipulasinya. Ketika Meruem mulai mengembangkan hubungan dengan Komugi, Pouf benar-benar bingung apakah dia harus menaati permintaan Meruem atau melakukan apa yang dia mau.

Tapi, begitu Meruem kembali setelah diembaskan Netero, dia benar-benar lupa dengan Komugi. Pouf memanfaatkan kesempatan itu untuk berusaha dan membuat Meruem membenci Komugi sehingga dia bisa membunuhnya. Ini mencegah Meruem menjadi mirip manusia dan tetap menjadi pemimpin sadis.

4. Neferpitou



Foto: EZIYODA

Neferpitou atau Pitou adalah penjahat kerajaan terkuat. Dia bersedia melakukan apa pun untuk Meruem. Kalau Meruem memerintahkannya melakukan sesuatu, dia akan melakukannya tanpa pernah mempertanyakannya.

Kemampuan Nen Pitou bermacam-macam. Meski menjadi spesialis, dia menggunakan Manipulasi dan Emisi untuk meningkatkan kemampuannya. Variasi tipe Nen ini membuat Pitou menjadi petarung yang lebih kuat, medis yang mengagumkan, dan back-up super. Tekniknya, Puppetering, membuatnya bisa mengendalikan Kite meski orang itu sudah mati.

3. Gon Freecss Dewasa



Foto: CBR

Kemarahan Gon terhadap Neferpitou atas kematian Kite sangat besar. Demi membalas dendam, dia membuat pengorbanan terakhir. Dia menyerahkan kemampuannya menggunakan Nen dan potensinya demi mendapatkan peningkatan besar. Ini yang membuatnya bisa menghancurkan Pitou.

Dia pun berhasil membunuh Pitou tanpa kesulitan dengan menggunakan jurus terkuatnya, Jajanken: Rock, untuk mengempaskan kepalanya. Terlepas dari kekuatan besar ini, dia terlihat tidak punya apa-apa yang membuatnya bisa melampaui Netero atau Meruem. Kalau manga atau serialnya dilanjutkan, mungkin orang akan melihat perkembangan kekuatan Gon.

2. Isaac Netero



Foto: Pinterest

Isaac Netero adalah Ketua ke-12 Asosiasi Pemburu. Dia menjalani pelatihan seni bela diri sepanjang hidupnya. Tapi, ketika berusia 46 tahun, dia memutuskan meneruskan pelatihannya di puncak sebuah gunung. Selama berlatih di sana, dia bisa melakukan 10.000 doa dan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More