6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:08 WIB
Obanai baru tampil sekilas-sekilas di anime Kimetsu no Yaiba. Hashira Ular ini merupakan salah satu pendekar pedang terbaik di Korps Pembasmi Iblis dengan pedangnya berulir bak ular. Meski matanya buta sebelah, Obanai tidak bisa diremehkan begitu saja.

Di busur Pelatihan Hashira, penggemar akan melihat aksi Obanai. Meski tidak melawan Iblis, Obanai akan memberikan revisi keterampilan berpedang para Pembasmi Iblis. Pelatihannya tidak lebih mudah dibanding pelatiha yang diberikan Gyomei atau pun Sanemi.

5. Mitsuri Kanroji



Foto: SportsKeeda

Mitsuri Kanroji mendapatkan sorotan besar di akhir season 3. Hashira Cinta itu memperlihatkan kemampuannya dalam bertarung melawan Iblis Bulan Atas 4, Hantengu, yang sulit dikalahkan. Kerja sama yang dia lakukan bersama Tanjiro, Genya, dan Nezuko membuahkan hasil memuaskan di finale season tersebut.

Season 3 memperlihatkan kelincahan dan kegesitan Mitsuri. Bertarung dengan pedang berbentuk pecut, dia sangat efektif dalam pertarungan jarak jauh. Karena kelenturan dan kelincahan gerakannya, tidak heran kalau di busur Pelatihan Hashira dia didapuk untuk melatih kelenturan para Pembasmi Iblis dengan cara yang cukup unik.

6. Muichiro Tokito



Foto: Spiel Times

Hashira Kabut Muichiro Tokito mendapatkan eksposure di Kimetsu no Yaiba Season 3 bersama Mitsuri Kanroji. Di season itu, dia memperlihatkan kepiawaiannya berpedang. Melawan Gyokko, Muichiro juga terlihat sangat gesit. Gerakannya bahkan sulit dilihat lawan berkat kemahirannya dengan Teknik Pernapasan Kabut.

Muichiro akan terlibat di busur Pelatihan Hashira. Di busur itu, dia terlihat sudah sehat setelah di busur Desa Penempa Pedang harus mendapatkan perawatan karena terkena racun Gyokko. Di season 4, Muichiro akan melatih kecepatan gerak para Pembasmi Iblis.



7. Tengen Uzui



Foto: SportsKeeda

Tengen Uzui mungkin sudah pensiun dari Korps Pembasmi Iblis. Tapi, dia masih dilibatkan dalam sejumlah kegiatan di Korps itu, termasuk pelatihan Hashira. Sebagai Hashira Suara, Tengen belum punya pengganti di Korps tersebut. Tengen pensiun setelah dia kehilangan satu tangan dan mata akibat bertarung melawan Gyutaro.

Di Pelatihan Hashira, Tengen akan menggembleng para Pembasmi Iblis untuk meningkatkan stamina mereka. Cara pelatihannya pun khas Tengen, yaitu flamboyan dan mencolok. Para Pembasmi Iblis harus berlari sebanyak beberapa putaran dengan tempo tinggi untuk meningkatkan stamina mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More