Bakal Dirilis, Ini Fakta Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Senin, 19 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Bakal Dirilis, Ini Fakta Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan melanjutkan season 3 yang baru selesai. Meski belum diketahui kapan tayangnya, karakter dan ceritanya sudah pasti. (Foto: Radio Times)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 telah merilis official teaser-nya begitu finale season 3 keluar. Ini jelas membuat penontonnya bersemangat. Terlebih, akhir season 3 memberikan kejutan, terutama bagi mereka yang hanya menonton anime-nya.

Season 3 berakhir dengan Tanjiro bersama Nezuko, Genya Shinazugawa, dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji berhasil mengalahkan Hantengu. Sementara, Hashira Kabut Muichiro Tokito harus menerima perawatan setelah mengalahkan Gyokko seorang diri. Tubuhnya lemah akibat terkena racun Iblis Bulan Atas 5 tersebut.

Perjalanan Tanjiro untuk mencari penyembuh bagi Nezuko dan membalas dendam pada Muzan Kibutsuji belum berakhir. Meski Nezuko terbukti bisa bertahan di bawah sinar matahari, tapi dia masih Iblis. Kelanjutan kisah Tanjiro ini membawa penonton ke titik akhir serial ini. Kapan dan siapa saja yang akan tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4? Simak ulasannya berikut!



1. Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Dirilis?





Teaser Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 telah dirilis. Namun, belum ada pengumuman tentang kapan tanggal perilisan season ini. Kalau melihat “tradisi” serial anime ini sejak season 1, season 4 kemungkinan akan dirilis pada 2024 atau 2025.

Sejak awal, Ufotable sudah sangat konsisten dengan perilisan anime ini. Season 1 Kimetsu no Yaiba dirilis pada musim panas 2019. Kemudian, Mugen Train dirilis pada musim gugur 2020. Tapi, serialnya dirilis pada musim gugur 2021. Sementara, Distrik Hiburan dirilis pada musim dingin 2021 dan berakhir pada 2022.

Season 3 yang baru saja selesai ini dirilis pada musim semi 2023. Kalau Ufotable masih mengikuti jadwalnya, maka ada kemungkinan kalau season 4 akan dirilis paling cepat pada musim panas tahun depan. Tapi, bisa jadi season ini akan dirilis pada musim gugur.

2. Karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Bakal Dirilis, Ini Fakta Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Dari teaser-nya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 bakal menampilkan para Hashira. Penggemar yang sudah tidak sabar bertemu dan mengenal lebih jauh tentang para Hashira ini bisa memuaskan diri mereka. Semua Hashira bakal tampil di season ini.

Penonton akan semakin mengenal Giyu Tomioka di season ini. Tengen Uzui yang sudah pensiun pun turut tampil sesuai kapasitasnya. Penonton juga akan dipertemukan kembali dengan Mitsuri Kanroji dan Muichiro Tokito. Karakter lain yang akan lebih diperkenalkan di season ini adalah Hashira Batu Gyomei Himejima, Hashira Ular Obanai Iguro, dan Hashira Angin Sanemi Shinazugawa. Hashira Serangga Shinobu Kocho juga turut tampil di season ini.

Sementara, Tanjiro, Nezuko, dan Genya kembali di season ini. Mereka yang sudah kangen dengan kekonyolan Zenitsu dan Inosuke bisa lega. Kedua orang ini akan tampil di season 4 dan siap mengacaukan suasana. Kanao Tsuyuri juga turut tampil di sini.



3. Cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Bakal Dirilis, Ini Fakta Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: NME

Season 4 akan mengadaptasi busur Pelatihan Hashira, yang merupakan kelanjutan langsung dari Desa Penempa Pedang. Busur ini berkisah tentang para Pembasmi Iblis yang menjalani pelatihan langsung di bawah para Hashira. Tanjiro masih memulihkan diri setelah bertarung habis-habisan di Desa Penempa Pedang ketika menerima kabar tentang pelatihan Hashira itu.

Awalnya, Giyu ogah ikut karena merasa dirinya bukan Hashira. Tapi, Korps Pembasmi Iblis tidak kehilangan akal. Mereka mengutus Tanjiro untuk menemui Giyu dan merayunya dengan caranya. Dari situlah, sejumlah aspek kehidupan masa lalu Giyu mulai terungkap. Setelah itu, pelatihan pun dimulai. Secara khusus, Gyomei menaruh perhatian besar pada Tanjiro.

Busur Pelatihan Hashira akan membawa penonton untuk lebih dekat ke akhir perjalanan serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Di Pelatihan Hashira, Kagaya Ubuyashiki telah memanggil Tamayo ke Markas Korps Pembasmi Iblis untuk membahas cara mengalahkan Muzan Kibutsuji. Apa pun yang terjadi di season ini akan punya dampak besar pada season berikutnya.

Dengan diadaptasinya busur Pelatihan Hashira, Kimetsu no Yaiba hanya menyisakan satu busur lagi, yaitu Busur Akhir. Busur itu punya dua sub-busur, yaitu Kastel Mugen dan Hitung Mundur Matahari Terbit. Bisa dikatakan, meski tidak melawan iblis di Pelatihan Hashira, busur ini penting bagi perjalanan akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)