8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Senin, 12 Juni 2023 - 20:46 WIB
Transformers: Rise of the Beasts kemungkinan juga membangun Bumblebee 2. Paramount sebelumnya mengumumkan rencana untuk membuat sekuel langsung film yang dirilis pada 2018 itu dengan Hailee Steinfeld berperan sebagai Charlie Watson. Sementara Hailee tidak kembali untuk Rise of the Beasts, Bumblebee membuat referensi untuk waktu bersamanya 7 tahun lalu. Sekarang, dengan Optimus Prime sudah lebih menerima manusia dan berlanjutnya pertemanan Mirage dengan Noah, ada jalan bagi pertemuan kembali Bumblebee dan Charlie.

3. Spinoff Maximals



Foto: Empire Online

Paramount bisa membuat film spinoff Maximal karena Transformers: Rise of the Beasts membangun bagaimana itu bekerja. Film itu selesai dengan Optimus Primal, Cheetor, dan Rhinox sebagai Maximal terakhir, tapi masa depan mereka setelah membantu Autobot belum jelas. Sementara mereka bisa jelas kembali ke Transformers 8, spinoff Maximal juga bisa membuat mereka jadi fokus dan lebih jauh mengeksplorasi kehidupan mereka di bumi. Itu bisa mengisahkan apa pun yang mereka lakukan selama 7.000 tahun terakhir ke petualangan baru setelah mengalahkan Unicronn dan Terrorcon.

2. Prekuel Beast Wars Maximal



Foto: Entertainment Weekly

Transformer: Rise of the Beasts membangun prekuel gaya Beast War berfokus pada Maximal. Adegan pembuka film itu mengeksplorasi Maximal dan planet asal mereka ketika mereka melawan Unicron serta Terrorcon. Transformers: Rise of the Beasts mengubah Beast Wars dan terbukti sangat berbeda dalam ukuran, cerita asli, serta karakter yang terlibat. Prekuel Maximal bisa menjadi peluang untuk kembali dan mengeksplorasi lebih banyak sejarah faksi, koneksi dengan Autobot, dan eksplorasi yang lebih layak terhadap cerita Beast War.



1. Asal Usul Transformers



Foto: Empire Online

Film lain yang mungkin dibangun dari Transformers dari Rise of the Beasts adalah yang berfokus pada asal usul Transformers. Film itu menyebut langsung Primus, makhluk mirip dewa yang bertanggung jawab atas terciptanya Transformers. Dengan franchise itu sudah kembali ke masa lalu, akan menyenangkan kalau film itu kembali ke masa yang lebih lampau dan mengeksplorasi asal usul Transformers. Film asal usul ini bisa jadi berisiko dan sulit dibuat dengan tepat. Tapi, ini juga menjadi opsi prekuel yang sepertinya tidak akan terlalu mencampuri yang sudah dibangun Rise of the Beasts.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More