Sinopsis, Karakter, dan Tempat Nonton Anime Oshi no Ko

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:02 WIB
Karakter lain yang juga menjadi protagonis di serial ini adalah Ruby Hoshino. Dia adalah saudara kembar Aquamarine dan merupakan seorang cewek. Dia seorang cewek yang periang, emosional, dan ambisius. Ruby sangat ingin mewujudkan cita-citanya menjadi seorang idol terkenal seperti ibunya.

Selain ketiga karakter itu, masih ada sederet karakter pendukung lain yang juga punya peran besar dalam cerita. Salah satunya adalah Miyako Saitou, istri dari manajer Ai yang menjadi sosok pengasuh bagi Ruby dan Aqua sejak mereka masih kecil. Dia sangat dekat dengan Ruby dan Aqua.



Foto: Anime Trending

Kemudian ada Kana Arima. Dia adalah aktris cilik yang pernah bermain peran dengan Aqua dan mengakui kehebatan akting putra Ai tersebut. Saat ini, dia tengah merintis untuk menjadi idol dengan tergabung ke dalam member B Komachi yang dibentuk oleh Ruby.



Foto: Areajugones

Karakter lain yang baru diperkenalkan di anime adalah Akane Kurokawa. Dia selalu belajar menjadi artis hebat tapi harus mengalami cyberbullying. Akibatnya, dia jatuh ke dalam titik terendahnya hingga mencoba untuk bunuh diri. Pada saat itulah, Aqua muncul dan menyelamatkannya. Dari sini. hubungan mereka berdua semakin dekat.



3. Tempat Nonton Anime Oshi no Ko



Foto:

Oshi no Ko telah dirilis sejak 12 April lalu di platform streaming. Episode barunya akan tayang setiap Rabu. Episode 1-nya lumayan istimewa karena berdurasi sekitar 82 menit. Sementara, episode setelahnya berdurasi layaknya serial anime lain, yaitu 24 menit.

Anime ini bisa ditonton di Netflix dan Bstation. Di Bstation, episode awal anime ini bisa ditonton secara gratis. Tapi, episode barunya hanya tersedia bagi mereka yang punya akun premium. Baik di Netflix dan Bstation, ada subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan memahami dialog di anime ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More