Panduan 8+ Karakter dan Pemeran Film The Little Mermaid

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:34 WIB

6. Jason Tremblay sebagai Flounder



Foto: CNN

Flounder adalah ikan tropis sahabat Ariel. Dia sering kali cemas api sangat baik dan loyal pada Ariel. Di versi live-action, desain Flounder berbeda dengan versi animasinya. Fakta menarik, suara Jason di film ini masih suara anak-anak, tapi sebenarnya, dia mengalami perubahan suara seperti layaknya cowok remaja yang sedang puber dan sekarang suara aslinya sudah berbeda dengan suaranya sebagai Flounder.

7. Javier Bardem sebagai Raja Triton



Foto: Looper

Raja Triton adalah penguasa lautan. Dia punya 7 putri cantik yang punya tugas di setiap lautan di dunia. Ariel adalah anak bungsunya dan yang paling keras kepala. Triton sangat protektif kepada Ariel dan selalu khawatir dengan obsesi anaknya itu pada manusia. Dia tidak berniat jahat, tapi semua dia lakukan karena dia sangat sayang pada anak-anaknya.

8. Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina



Foto: Disney Wiki – Fandom

Ratu Selina adalah ibu angkat Pangeran Eric. Dia adalah karakter baru yang diperkenalkan di The Little Mermaid. Di versi animasi, karakter ini tidak ditampilkan. Dia sangat protektif kepada anaknya itu.



9. Lain-Lain



Foto: The Daily Advance

Selain para karakter utama, ada sejumlah karakter pendamping yang juga tampil di film ini. Mereka punya peranan penting dalam ceritanya. Salah satunya adalah Sir Grimsby yang diperankan Art Malik. Dia adalah orang kepercayaan dan kepala pelayan Pangeran Eric.

Lalu, ada sederet kakak Ariel. Mereka adalah Perla (Lorena Anderea), Indira (Simone Ashley), Karina (Kajsa Mohammar), Caspia (Nathalie Sorrell), Mala (Karolina Conchet), dan Vanessa (Sienna King). The Little Mermaid juga menampilkan versi manusia Ursula, yaitu Vanessa, yang diperankan Jessica Alexander.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More