5 Kandidat Kuat Pemeran Clark Kent di Superman: Legacy

Senin, 15 Mei 2023 - 17:26 WIB
Sejumlah aktor masuk prediksi sebagai kandidat kuat pemeran baru Superman. Mereka terdiri atas aktor yang sudah punya nama dan yang sama sekali masih baru. (Foto: Evil Clone Productions)
Film pertama James Gunn di DC Universe (DCU), Superman: Legacy , sedang mencari aktor untuk memerankan Man of Steel baru. Ada sejumlah nama yang telah masuk daftar kandidat kuat. Mereka terdiri atas aktor yang sudah berpengalaman dan terkenal, tapi juga aktor yang baru memulai kariernya.

Tak seperti Man of Steel, Superman: Legacy bukanlah cerita asal usul. Film itu akan mengisahkan Superman di awal karier superhero-nya. Artinya, film ini akan menampilkan aktor muda yang memerankan Clark Kent. Henry Cavill berusia 30 tahun ketika Man of Steel premier. Sementara, Clark Kent berusia 33 tahun ketika dia menjadi Superman di DCEU.

Henry tidak akan kembali sebagai Superman di DCU besutan James Gunn dan Peter Safran. Superman: Legacy akan berperan sebagai reboot tidak hanya untuk karakter itu, tapi untuk DCU secara keseluruhan. Aktor baru yang akan memerankan Superman punya misi sulit untuk menggantikan Henry yang disukai penggemar. Sampai saat ini, ada 5 aktor yang digadang-gadang bakal menjadi Superman baru. Siapa saja? Mengutip Screen Rant, simak ulasannya berikut!



5. Andrew Richardson





Foto: WestEndTheatre.com

Andrew Richardson dikabarkan masuk daftar aktor yang diincar untuk memerankan Superman di reboot yang ditukangi James Gunn itu. Nama Andrew memang kurang dikenal banyak orang. Tapi, dia sudah memerankan sejumlah peran drama dan komedi, yang mengisyaratkan jangkauan yang bisa dibuat untuk Superman yang menarik. Sulit memprediksikan ke mana Andrew akan membawa Superman. Tapi, sebagian besar pilihan casting superhero ternama melibatkan aktor yang baru memulai kariernya. Contohnya adalah Henry Cavill saat terpilih sebagai Superman.

4. Tom Brittney



Foto: PBS

Tom Brittney juga dikabarkan menjadi kandidat sebagai Superman di Superman: Legacy. Aktor asal Inggris berusia 32 tahun itu dikenal membintangi sejumlah drama. Dia pernah dipertimbangkan untuk memerankan Alfred Pennyworth muda di serial Pennyworth. Peran terbaru Tom mengindikasikan kalau dia bisa memberikan keseriusan dan kejenakaan di awal karier Superman.

3. Jacob Elordi



Foto: Teen Vogue

Jacob Elordi dikabarkan tidak ikut audisi untuk Superman di Superman: Legacy. Tapi, aktor asal Australia itu dikabarkan dipertimbangkan untuk memerankan superhero tersebut. Jacob dikenal atas perannya di sejumlah film. Wajah cowok berusia 25 tahun itu juga dikenal sebagai Nate Jacobs di Euphoria. Jacob adalah salah satu fancast paling populer untuk Superman. Usianya yang masih muda akan pas dengan konsep Clak Kent muda di Superman: Legacy.

2. Nicholas Hoult



Foto: NME

Nicolas Hoult adalah aktor paling berpengalaman yang masuk kandidat pemeran Superman. Aktor asal Inggris itu sudah dikenal atas perannya sebaga superhero di franchise X-Men untuk Fox. Di film seri Marvel itu, dia berperan sebagai Beast. Kalau Nicholas mendapatkan peran sebagai Superman, maka itu akan menjadi peran superhero keduanya. Yang menarik, karakter Hank McCoy alias Beast di film First Class sangat mirip Clark Kent. Meski banyak aktor yang memerankan dua karakter komik berbeda, perpindahan Nicholas dari Beast ke Superman akan menarik.

Kehadiran Nicholas di sejumlah film X-Men berarti dia sudah terbiasa dengan film superhero, yang kadang menantang bagi aktor. Selain itu, dia pernah ikut uji layar untuk Batman di The Batman. Tapi, harus diperhatikan juga kalau ada laporan yang mengatakan Nicholas dibidik untuk memerankan Lex Luthor. The Hollywood Reporter awalnya menyebut, Nicholas adalah kandidat kuat untuk memerankan Lex. Tapi, Deadline melaporkan, Nicholas adalah salah satu kandidat untuk Superman. Mau memerankan Superman atau Lex, Nicholas adalah sosok yang tepat.



1. David Corenswet



Foto: Entertainment Weekly

David Corenswet dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk memerankan Man of Steel di Superman: Legacy. Aktor berusia 29 tahun itu sudah di-fancast sebagai Superman selama beberapa waktu. Wajah David sering wara wiri di layar kaca dengan tampil di sejumlah drama populer. Daftar peran yang pernah dilakoni David cukup mengesankan, terutama bagi aktor yang relatif muda.

Yang menarik, David pernah menyinggung fancast Superman. Saat itu, dia mengaku tahu soal fancast itu. Dia mengatakan, memerankan Superman adalah ambisinya yang mengawang-awang. Dia mengaku suka Superman versi Henry Cavill yang gelap dan suram, tapi ingin melihat Superman sangat ceria dan optimistis di film selanjutnya.
(alv)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More