Film Pertama DCU, Superman: Legacy, Akan Syuting Tahun Depan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:53 WIB
loading...
Film Pertama DCU, Superman: Legacy, Akan Syuting Tahun Depan
Film pertama yang diumumkan untuk DC Universe (DCU), Superman: Legacy, baru akan mulai syuting tahun depan. Artinya, franchise itu masih lama menyapa fans-nya. (Foto: IMDb)
A A A
DC Universe (DCU) sudah dinantikan banyak orang yang penasaran dengan reboot franchise DC di layar lebar. Dipimpin James Gunn dan Peter Safran, banyak harapan terhadap franchise baru itu untuk bisa memperbaiki penampilan superhero DC di layar lebar. Film pertama dari franchise ini yang telah diumumkan adalah Superman: Legacy .

Hingga saat ini, masih belum banyak informasi terkait film tersebut. Yang jelas, film ini akan disutradarai dan ditulis langsung oleh James. Terbaru, James mengatakan kalau film itu dijadwalkan mulai syuting pada Januari 2024.

Tahun lalu, James dan Peter dipekerjakan Warner Bros. Discovery untuk merestruktrurisasi DC Studios. Mereka juga ditugasi untuk menciptakan lini cerita baru yang saling terkait di antara film, serial TV, dan bahkan video games. Warner Bros. sepertinya sudah tidak sabar dengan perkembangan DCEU yang kalah jauh dengan pesaing beratnya, Marvel Cinematic Universe (MCU).



James dan Peter telah mengungkapkan bagian rencana ambisius mereka itu pada Januari lalu. Mereka menggarisbawahi kalau Superman: Legacy adalah chapter teatrikal pertama lini cerita Gods and Monsters. Itu bukanlah sebuah kejutan karena Superman adalah salah satu karakter paling ikonis DC dan superhero komik pertama.

Sementara James dan Peter sangat hati-hati atas bocoran, orang sudah tahu sejumlah hal tentang Superman: Legacy. Pertama-tama, berkat The Flash yang me-reset lini masa DCU, proyek baru James bisa membawa bintang baru untuk memerankan penjahat dan pahlawan DC. Itu akan terjadi dengan Superman: Legacy, yang akan menampilkan aktor yang lebih muda dari Henry Cavill untuk memerankan Man of Steel dalam 10 tahun ke depan. Penggemar berusaha menebak-nebak siapa yang akan dipilih James untuk bagian penting itu. Tapi, sejauh ini, semua yang dilakukan James adalah membantah rumor yang beredar.

James juga menggarisbawahi kalau Superman: Legacy tidak akan menjadi cerita asal usul. Alih-alih, film ini akan mengikuti Man of Steel sebagai pahlawan yang sudah mapan. Selain itu, Clark Kent bukan menjadi satu-satunya karakter favorit penggemar yang terlibat di proyek itu.

Superman: Legacy juga akan menampilkan teman Superman, Jimmy Olsen. Sementara James dan Peter telah mengungkapkan sejumlah proyek yang saat ini mereka kerjakan untuk DCU baru itu, belum diketahui apa yang akan mengaitkan semua itu ke serial televisi dan filmnya. Apa pun, Krypton jelas akan menjadi bagian besar dari rencana James dan Peter.

Sementara Superman: Legacy bukanlah cerita asal usul, James mengatakan kalau film itu akan mengemukakan masa lalu pahlawan itu. Selain itu, DCU baru ini juga memasukkan sebuah film Supergirl yang diangkat dari komik Woman of Tomorrow karya Tom King. Ini menunjukkan kalau Kara Zor-El akan menjadi superhero yang benar-benar berbeda setelah kehancuran Krypton.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)