Spoiler One Piece 1083 Munculkan Lagi Teori Dua Shanks

Rabu, 10 Mei 2023 - 07:23 WIB
Musuh baru menarik ini hanya diperlihatkan dalam bentuk bayangan. Yang cukup mengejutkan, salah satu dari Ksatria Suci ini terlihat seperti Shanks dalam cara yang paling mungkin. Tubuh dan pakaiannya terlihat sama seperti yang dipakai Shanks dan dia punya pedang yang sama persis dengan pedang Rambut Merah itu, bahkan membawanya dengan postur dan sisi yang sama.

Kalau ada yang mau membandingkan sosok Shanks yang digelapkan dengan bayangan karakter baru misterius ini, maka mustahil membedakannya. Makanya, penggemar mulai mengira-ira kalau orang itu adalah Shanks asli atau klonanya. Tapi, sampai pindaian mentah One Piece 1.083 tersedia, ini baru spekulasi, dan bahkan chapter aslinya pun mungkin tidak cukup untuk memberi pencerahan subyek itu.



Sekarang, banyak penggemar menduga kalau Shanks adalah anggota Ksatria Suci, karena ini akan menjelaskan pertemuannya dengan Gorosei di Marijoise. Jelas, ada banyak teori tentang koneksi misterius antara Shanks dan Pemerinta Dunia. Ini termasuk yang menyebut kalau Shanks adalah keturunan keluarga Figarland, mantan Celestial Dragon.

Yang jelas, menurut para pembocor itu, salah satu dari 9 siluet Ksatria Suci tu mirip Shanks, dari penampakan sampai detailnya. Tapi, Oda bukan tidak sering memberikan penyesatan kepada pembacanya. Makanya, tidak perlu cepat-cepat memberikan kesimpulan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More