5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Jum'at, 05 Mei 2023 - 09:05 WIB
loading...
5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece
Ada banyak perompak di One Piece yang memburu harta karun sesuai judul anime ini. Tapi, ada lima karakter yang benar-benar bekerja keras untuk mendapatkannya. (Foto: IMDb)
A A A
Setelah perang Wano, One Piece pada akhirnya berada di Saga terakhirnya. Peristiwa saat ini benar-benar mempersempit jumlah karakter yang berburu One Piece. Dengan begitu, perompak terkuat sekarang juga bergabung dengan perlombaan ini dan harta karun itu sudah semakin dekat untuk didapatkan.

One Piece adalah harta karun misterius yang diburu para perompak di serial ini. Mereka yang berhasil mendapatkannya bisa mengklaim titel Raja Perompak. Untuk bisa mendapatkan harta itu, mereka harus punya Road Poneglyph yang menunjukkan jalan ke Raftel, tempat One Piece berada.

Secara alamiah, mereka yang punya banyak Road Poneglyph adalah yang paling dekat dengan One Piece. Tapi, dalam petarungan antarperompak, harta karun itu, dan juga One Piece, selalu ada dalam pertaruhan. Di cerita terbaru One Piece, hanya sedikit perompak yang mampu bersaing untuk mendapatkan harta karun itu. Siapa saja perompak yang bersaing mendapatkan One Piece? Mengutip Game Rant, simak ulasannya berikut!



5. Trafalgar Law

5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Foto: SportsKeeda Wiki

Trafalgar Law juga berniat mendapatkan One Piece. Meskipun dia baru saja dihancurkan dalam pertarungan melawan Perompak Blackbeard dan harus meninggalkan mayoritas krunya, Law berhasil lolos dari pergumulan itu hidup-hidup. Di saat yang sama, dia juga membawa mimpi untuk menguak Kehendak D dan, untuk alasan itu, penggemar harus ingat kalau dia pada akhirnya akan mendapatkan akar misteri itu.

Seperti disebutkan Bepo, Perompak Hati itu akan selamat dan kembali bersama krunya lagi. Setelah itu, Law akan mencoba bertarung untuk One Piece sekali lagi. Harus diingat kalau penggambarkan penyingkiran Kid dan kekalahan Law sangatlah berbeda. Law mungkin punya satu lagi dorongan di dalam dirinya.

4. Buggy

5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Foto: IMDb

Buggy juga merupakan salah satu Yonko. Meskipun dia yang terlemah, pengaruhnya luas. Dia punya anak buah kuat seperti Mihawk dan Crocodile. Sementara mereka tidak sekuat kru Yonko lain, mereka masih cukup mampu. Cross Guild Buggy baru-baru ini mendeklarasikan kalau sekarang mereka juga mengintai One Piece.

Dia sepertinya tidak punya Road Poneglyph saat ini. Tapi, seperti yang dia sebutkan, untuk mendapatkan One Piece, dia tidak harus menjadi yang terkuat. Itu adalah perlombaan yang harus dia menangkan. Dengan betapa cerdasnya dia, dia lebih dari mampu mencari cara ke One Piece. Penggemar seharusnya tidak perlu kaget kalau Buggy tidak menjadi Raja Perompak nanti.

3. Blackbeard

5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Foto: SportsKeeda

Blackbeard selalu mencari One Piece dan membuat awal yang lumayan mengesankan di kariernya sebagai perompak. Memulai perjalanannya setelah mencuri Yami Yami no Mi, Blackbeard mendirikan krunya dan sejak saat itu mendapatkan mahkota Yonko. Baru-baru ini dia menguasai setidaknya dua Road Poneglyph, yaitu dari Zou dan Wano.

Law sedang bersama Perompak Topi Jerami ketika Road Poneglyph Zou terungkap. Tidak ada alasan mengapa dia tidak punya salinannya, dan, di saat yang sama, dia berhasil mengambil salinan Road Poneglyph dari Wano. Blackbeard bisa mendapatkan Poneglyph Big Mom karena Augur dan Kuzan menginfiltrasi Whole Cake Island. Ini artinya, satu-satunya Poneglyph yang dia butuhkan adalah yang dipunyai Pria dengan Bekas Luka Bakar.

2. Shanks

5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Foto: SportsKeeda

Shanks adalah karakter yang sangat penting di One Piece. Dengan ceritanya sudah sampai di tahap akhir, dia pun jadi lebih banyak berperan. Shanks adalah perompak yang menginspirasi Luffy melakukan perjalanan menjadi Raja Perompak. Sementara perannya terlihat seperti itu di mayoritas cerita ini, sekarang dia akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi mediator dan masuk ke arena pertarungan. Setelah perang Wano, di mana Kaido dan Big Mom jatuh, Shanks mendeklarasikan kalau sudah saatnya bagi dia mengklaim One Piece.

Terkait Road Poneglyph, dia baru saja mendapatkan dua dari Eutass Kid. Itu adalah Road Poneglyph milik Perompak Big Mom dan yang tersembunyi di bawah Wano. Ini membuat Shanks butuh dua Road Poneglyph lagi. Salah satunya adalah Road Poneglyph di Zou dan satunya lagi ada bersama Pria dengan Bekas Luka Bakar. Shanks cukup dekat dengan One Piece. Tapi, jelas, dia bukan yang paling dekat.



1. Monkey D Luffy

5 Kapten Perompak Utama yang Mengincar Harta Karun One Piece

Foto: We Got This Covered

Protagonis One Piece, Luffy, sudah berjalan jauh dari East Blue. Dia mendirikan Perompak Topi Jerami dan membuat krunya sekarang diakui sebagai salah satu yang terkuat di lautan. Setelah melumpuhkan Kaido, Luffy sekarang diakui sebagai Yonko dan Kru Topi Jerami juga menjadi kru Yonko.

Terkait Road Poneglyph, Luffy punya tiga dari empat. Satu Poneglyph yang belum dia punya sedang dikuasai Pria dengan Bekas Luka Bakar. Dari semua kandidat yang memperebutkan One Piece, sejauh ini, Luffy adalah yang paling dekat dengan harta karun itu. Dia juga yang pada akhirnya akan mendapatkannya karena dia adalah karakter utamanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)