Apakah Buku yang Diburu Penjahat di Bungou Stray Dogs?

Kamis, 04 Mei 2023 - 05:30 WIB
Penulis Bungou Stray Dogs, Kafka Asagiri, melahirkan premis dan cerita asli film itu. Ini mengindikasikan kalau film itu punya signifikansi nanti. Anime serial ini punya kebiasaan tidak hanya mengadaptasi manga-nya, tapi juga light novelnya. Ini membuat versi paten ceritanya. Kemampuan Atsushi sepertinya hanya berubah menjadi harimau, tapi kekuatannya terbukti lebih kuat di setiap season.



4. Decay of Angels



Foto: Twitter

Bungou Stray Dogs season 4 membuat semuanya terlihat sulit bagi para karakter utama serial ini. Di season itu, Agen Detektif Bersenjata (ADA) diburu setelah difitnah melakukan pembunuhan. Fitnah itu dibuat kelompok teroris Decay of Angels yang mendapatkan satu halaman dari buku itu.

Anggota ADA harus membuktikan kalau diri mereka tak bersalah dan terhindar menjadi mangsa Hunting Dogs, agen pemerintah yang ditugaskan memburu para pengguna kemampuan. Season ini menunjukkan betapa kuatnya kekuatan buku itu kalau jatuh ke tangan orang yang salah. Season 5 masih akan berkutat di sekitar buku ini. Tapi, sampai sekarang, bahkan, di manga-nya sekalipun, belum banyak yang diketahui tentang buku tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More