7 Iblis Paling Sulit Dibunuh di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 30 April 2023 - 12:12 WIB
Doma adalah mantan Iblis Atas 6 yang mengubah Gyutaro dan Daki menjadi Iblis. Sekarang, dia menduduki posisi kedua di 12 Kizuki. Kekebalannya terhadap racun wisteria tidak tertandingi di antara semua Iblis di serial itu. Dia membunuh dan memakan Shinobu Kocho, meskipun Hashira Serangga itu sudah menyerap 37 kg racun wisteria ke tubuhnya selama bertahun-tahun, sekitar 70 kali dari jumlah mautnya. Tapi, racun wisteria itu butuh waktu lama untuk pada akhirnya melemahkan Doma.

Sebelumnya, Kanao Tsuyuri berusaha memotong kepalanya sementara dia sudah agak lemah. Tapi, Kanao gagal karena terlalu Doma terlalu kuat. Setelah racun itu melemahkannya secara serius, masih butuh usaha bersama Kanao dan Inosuke untuk memenggal kepalanya.

3. Akaza



Foto: IMDb

Akaza menempati posisi ketiga di 12 Kizuki. Dia sangat kekar dan gesit. Akaza juga menguasai bela diri dengan sangat baik. Yang membuatnya sulit dibunuh adalah karena tekadnya. Dia suka sensasi dalam menghadapi musuh tangguh di pertarungan. Dia juga sangat elastis sampai setelah kepalanya dipenggal Tanjiro, kepala itu tidak mau menghilang. Bahkan, tubuhnya masih bisa bertarung meski tidak bisa melihat dan mendengar.

Dia sangat sulit dikalahkan sampai semua usaha untuk membunuhnya sia-sia. Akaza memutuskan mengakhiri hidupnya setelah mendapatkan kembali ingatan masa lalunya dan menyadari kalau dia telah menodai semua kenangan yang ditinggalkan istri dan ayah mertuanya. Dia kemudian kehilangan tekad untuk bertarung dan menyadari kalau dia adalah orang yang paling ingin dia bunuh.

2. Kokushibo



Foto: SportsKeeda

Kakak kembar Yoriichi Tsugikuni ini memutuskan menjadi iblis demi menghindari kutukan yang membunuh orang sebelum berusia 25 tahun setelah mengaktifkan Tanda Pembasmi Iblis mereka. Dia menjadi musuh yang sangat tanggugh karena dia punya Mantra Darah Iblis dan Teknik Pernapasan Bulan. Dia juga selamat dari pemenggalan dan banyak serangan dari Hashira, dengan meregenerasi tubuh yang baru, lebih baik, dan lebih berbahaya ketimbang sebelumnya, meski dia tidak suka.

Katana-nya dibuat dari darah, daging, dan tulangnya. Dia bisa memanipulasi pedang itu dan membuatnya tumbuh sesuai keinginannya. Karena dia punya Tanda Pembasmi Iblis, dia juga bisa membaca dan memprediksi gerakan musuhnya. Ini membuatnya menjadi musuh yang sangat tangguh untuk dihadapi, bahkan untuk dua Hashira terkuat sekalipun.



1. Muzan Kibutsuji



Foto: ONE Esports

Dia adalah nenek moyang Iblis dan antagonis utama di seluruh serial ini. Dia juga dikenal sebagai Raja Iblis. Dia membentuk 12 Kizuki, sebuah organisasi yang disumpah untuk melayani dan beroperasi secara langsung di bawah komandonya. Dia sangat kuat sehingga iblis lain pun gemetaran ketika menyebut namanya.

Mantra Darah Iblis-nya membuatnya bisa memanipulasi tubuhnya dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dia juga bisa menyerap material organik dan non-organik. Untuk membunuh Muzan, semua organnya harus dihancurkan secara bersamaan dengan pedang Nichirin merah yang hanya bisa dibangkitkan dengan Pernapasan Matahari. Sampai saat ini, belum ada Pembasmi Iblis yang bisa mencapai prestasi itu. Pembasmi Iblis harus bergantung pada sinar matahari untuk membunuhnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More